home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Foto Bugil, Kim Kardashian Dihujat Habis-habisan Oleh Para Selebriti!

Kamis, 10 Maret 2016 17:10 by Dits | 8393 hits
Pamer Foto Bugil, Kim Kardashian Dihujat Habis-habisan Oleh Para Selebriti!
Image source: Image sourc

DREAMERS.ID - Lagi-lagi Kim Kardashian menjadi bahan pemberitaan karena tingkah lakunya yang terbilang kontroversial. Ibu dua anak tersebut kembali disorot dan dihujat oleh para selebriti belum lama ini karena memposting sebuah foto sensasional yang memamerkan tubuhnya tanpa mengenakan sehelai pakaian!

Melalui Instagram pribadinya, Kim memposting foto vulgarnya tersebut. Tentu banyak reaksi yang diterimanya, beberapa memuji tubuh istri Kanye West itu, namun tak sedikit pula yang mencela dan menghujatnya. Beberapa selebriti pun turut berkomentar atas postingan tersebut mulai dari Chloe Moretz hingga host Oscar, Ellen DeGeneres.


image source: instagram.com/kimkardashian

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Chloe mengirim beberapa tweet terhadap bintang ‘Keeping Up The Kardashian’ itu. Aktris 19 tersebut memberi saran agar Kim bisa memberikan motivasi bagi perempuan muda dengan cara menonjolkan inner beauty daripada harus memamerkan tubuh mereka.


image source: twitter.com/chloegmoretz

"Aku benar-benar berharap kamu menyadari betapa pentingnya tujuan bagi seorang perempuan muda, ajarkan mereka kalau kita bisa menawarkan yang lebih baik daripada hanya memamerkan tubuh kita," tulis Chloe.


image source: twitter.com/bettemidler

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Seorang aktris senior, Bette Midler juga angkat bicara dengan memberikan komentar pedas. "Kim Kardashian tweet sebuah foto selfie telanjang hari ini. Jika Kim ingin kita melihat bagian dari dirinya yang belum pernah kita lihat, dia harusnya menelan sebuah kamera," tulisnya.


image source: twitter.com/theellenshow

Di lain waktu, Ellen DeGeneres juga memberikan reaksinya terhadap foto Kim dengan cara lucu. Dia mengedit gambar telanjang Kim dan dirinya lalu dipostingnya ke Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut, Ellen berada di belakang Kim tanpa mengenakan apa-apa kecuali handuk di rambutnya. "Ketika kamu seperti teman ku yang tidak mengenakan pakaian," tulisnya pada keterangan foto.

Hmm.. lantas gimana pendapat kamu Dreamers soal ini?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)