SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rilis Single Baru, Blake Shelton Siapkan Album Selanjutnya!

Jumat, 11 Maret 2016 17:30 by astikarinaap | 1150 hits
Usai Rilis Single Baru, Blake Shelton Siapkan Album Selanjutnya!
Image source: intouchweek

DREAMERS.ID -  Blake Shelton siap kembali ke panggung hiburan melalui album terbarunya. Kekasih Gwen Stefani ini mengaku tak butuh waktu lama untuk mempersiapkan album tersebut setelah merilis single baru yang bertajuk ‘Came Here to Forget’.

The Country Crooner itu mengungkapkan akan segera merilis album baru dalam waktu dekat. Album yang bertajuk 'If I’m Honest' ini rencananya akan dirilis pada 20 Mei mendatang melalui Warner Music Nashville. 

"Bagiku ini adalah album terbaikku setelah aku merilis album rekaman kedua yang rilis beberapa waktu lalu," kata Shelton dalam siaran persnya seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

'If I’m Honest' disajikan mengikuti 'Bringing Back the Sunshine' yang pernah berada pada posisi teratas tangga lagu Billboard 200 di September 2014. Namun 'Came Here to Forget' dirilis lebih awal pada Selasa lalu.

Baca juga: Kelly Clarkson Ungkap Mengapa Lebih Pilih 'The Voice' Dibanding 'American Idol'

Ditulis oleh Craig Wiseman dan Deric Ruttan, lagu tersebut terinspirasi oleh hubungan percintaan Shelton dengan Gwen Stefani sendiri. Keduanya yang selalu terlihat romantis ini resmi bercerai dengan pasangan masing-masing dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. 

Juri 'The Voice' ini juga mengungkapkan telah banyak membuat musik sepanjang tahun. Namun dia tidak pernah berfikir memiliki lagu yang berhubungan langsung dengan kehidupan pribadinya.

(akap)

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Dilaporkan aktor muda ini mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)