home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Kembali Digelar, Siapa Saja Idola K-Pop yang akan Ikuti Audisi 'Show Me the Money 5'?

Jumat, 11 Maret 2016 13:15 by citra09 | 2031 hits
Siap Kembali Digelar, Siapa Saja Idola K-Pop yang akan Ikuti Audisi 'Show Me the Money 5'?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Salah satu program kompetisi yang sukses membawa musik hip hop menjadi sangat populer di Korea Selatan, yaitu ‘Show Me the Money’ akhirnya siap menggelar musim kelimanya. Selain dari kalangan underground, program ini juga dikenal melibatkan para idola K-Pop sebagai kontestannya.

Jika sebelumnya telah banyak diikuti oleh idola K-Pop yang dikenal sebagai rapper, seperti B.I dan Bobby iKON, Ravi VIXX, Vernon Seventeen, hingga Mino WINNER, lalu siapakah idola K-Pop lain yang akan mengikuti audisi di musim terbaru kali ini?

Berdasarkan laporan Soompi, sudah ada beberapa idola K-Pop yang dikabarkan akan mencoba peruntungannya untuk mengikuti audisi di ‘Show Me the Money 5’, yang di antaranya adalah tiga member Topp Dogg, yaitu Yano, Atom, dan Jenissi.  

Member boy group rookie yang baru saja debut di tahun ini, yaitu Jin Jin ASTRO juga akan mencoba audisi di program ini, serta trainee Starship sekaligus saudara sepupu Mino WINNER, Gun. Beberapa kontestan yang sebelumnya pernah lolos di musim sebelumnya, seperti One yang kini telah menjadi trainee YG, serta rapper Superbee juga akan kembali mengikuti audisi di musim ini.

Baca juga: Lagu Show Me The Money sokodomo featuring Zion T Geser IU Raih Perfect All Kill

Tak hanya para rapper muda, komedian Jung Joon Ha pun ternyata juga telah dikabarkan akan mencoba mengikuti audisi program ini. Namun, audisi yang dilakukannya ini merupakan bagian dari misi yang harus ia jalani dari program MBC ‘Infinity Challenge’.

Siap tayang pada 6 Mei mendatang, program kompetisi yang tahun ini memperluas audisi hingga ke Amerika ini sudah memiliki beberapa daftar musisi hip hop yang akan menjadi mentor sekaligus produser, yaitu Dok2, The Quiett, Simon D, Gray, dan Mad Clown.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)