SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunda Promosi Comeback, WINNER akan Jadi Pengasuh Bayi di Variety Show Terbaru!

Jumat, 11 Maret 2016 12:17 by citra09 | 1315 hits
Tunda Promosi Comeback, WINNER akan Jadi Pengasuh Bayi di Variety Show Terbaru!
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Usai mempromosikan mini album terbarunya yang bertajuk ‘EXIT:E’, WINNER dijadwalkan masih memiliki rangkaian promosi untuk comebacknya. Namun pada Kamis (10/03), pihak agensi, YG Entertainment secara mendadak mengumumkan bahwa WINNER akan menunda kegiatan promosinya untuk sementara waktu.

Di waktu yang sama dengan pengumuman tersebut, YG masih menyimpan rapat alasan dibalik penundaan promosi comeback ini, hingga akhirnya WINNER ternyata diketahui memiliki sebuah proyek spesial, yaitu akan menjadi member tetap sebuah variety show!

Pihak YG Entertainment mengungkapkan bahwa penundaan kegiatan promosi comeback tersebut dilakukan karena grup pelantun ‘Baby Baby’ ini akan fokus syuting variety show selama lima minggu berturut-turut.

Berdasarkan pihak YG, WINNER bukan hanya akan sebagai bintang tamu, tetapi menjadi member tetap sebuah variety show dengan konsep mengasuh anak-anak. Variety show ini kabarnya akan berjudul ‘Half-moon Friend’ dan akan tayang di stasiun televisi JTBC.

Baca juga: Nam Taehyun Buka-bukaan Soal Keputusan Hengkangnya dari WINNER

Proyek variety show WINNER ini pun ternyata memang sudah direncanakan sejak enam bulan yang lalu, dan syuting perdananya sudah dilakukan sejak 9 Maret kemarin. Selain mempersiapkan tur konsernya, WINNER dikabarkan hanya akan fokus menjalani syuting variety show tersebut selama lima minggu.

Sebelumnya, program serupa juga sempat ditayangkan di MBC berjudul ‘Babysitting Diary’ yang menampilkan grup legendaris g.o.d mengasuk seorang anak kecil. Lewat program tersebut, g.o.d pun sukses membuat namanya meroket dan populer. Program serupa juga pernah tayang di KBS berjudul ‘Hello Baby’, yang pernah menampilkan SHINee, SNSD, hingga T-ARA.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Raisa dan Hamish Daud akhirnya resmi menggelar acara tunangan pada 21 Mei 2017 lalu. Acara tersebut digelar tertutup di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat saja. Meski demikian, foto – foto acara tunangan pasangan tersebut telah beredar di internet....
  • HOT !
    Penyanyi Petra Sihombing membuat pengakuan mengejutkan perihal kondisi keluarganya yang sempat diguncang karena permasalahan orang tuanya. Kakak dari Ben Sihombing itu mengungkapkan jika sang ibu kandung nyaris tewas dalam upaya bunuh diri....
  • HOT !
    Rabu (24/05) siang, kabar menyedihkan datang Kim Woo Bin yang secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya baru saja didiagnosa mengidap penyakit kanker nasofaring. Menyusul berita tersebut, terungkap pula awal mula gejala yang dialami sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Adinddd
Cast : Park Din Je (OC), Lee Dong Wook

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)