home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunda Promosi Comeback, WINNER akan Jadi Pengasuh Bayi di Variety Show Terbaru!

Jumat, 11 Maret 2016 12:17 by citra09 | 1715 hits
Tunda Promosi Comeback, WINNER akan Jadi Pengasuh Bayi di Variety Show Terbaru!
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Usai mempromosikan mini album terbarunya yang bertajuk ‘EXIT:E’, WINNER dijadwalkan masih memiliki rangkaian promosi untuk comebacknya. Namun pada Kamis (10/03), pihak agensi, YG Entertainment secara mendadak mengumumkan bahwa WINNER akan menunda kegiatan promosinya untuk sementara waktu.

Di waktu yang sama dengan pengumuman tersebut, YG masih menyimpan rapat alasan dibalik penundaan promosi comeback ini, hingga akhirnya WINNER ternyata diketahui memiliki sebuah proyek spesial, yaitu akan menjadi member tetap sebuah variety show!

Pihak YG Entertainment mengungkapkan bahwa penundaan kegiatan promosi comeback tersebut dilakukan karena grup pelantun ‘Baby Baby’ ini akan fokus syuting variety show selama lima minggu berturut-turut.

Berdasarkan pihak YG, WINNER bukan hanya akan sebagai bintang tamu, tetapi menjadi member tetap sebuah variety show dengan konsep mengasuh anak-anak. Variety show ini kabarnya akan berjudul ‘Half-moon Friend’ dan akan tayang di stasiun televisi JTBC.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Proyek variety show WINNER ini pun ternyata memang sudah direncanakan sejak enam bulan yang lalu, dan syuting perdananya sudah dilakukan sejak 9 Maret kemarin. Selain mempersiapkan tur konsernya, WINNER dikabarkan hanya akan fokus menjalani syuting variety show tersebut selama lima minggu.

Sebelumnya, program serupa juga sempat ditayangkan di MBC berjudul ‘Babysitting Diary’ yang menampilkan grup legendaris g.o.d mengasuk seorang anak kecil. Lewat program tersebut, g.o.d pun sukses membuat namanya meroket dan populer. Program serupa juga pernah tayang di KBS berjudul ‘Hello Baby’, yang pernah menampilkan SHINee, SNSD, hingga T-ARA.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)