home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemiripan Da Eul ‘Superman Returns’ dan Chen EXO Buat Netizen Gemas!

Sabtu, 12 Maret 2016 10:14 by citra09 | 6280 hits
Kemiripan Da Eul ‘Superman Returns’ dan Chen EXO Buat Netizen Gemas!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditinggal beberapa keluarga lama, program reality show keluarga favorit ‘Superman Returns’ kini kedatangan keluarga baru dengan anak-anak yang tak kalah menggemaskan. Salah satunya adalah keluarga aktor Lee Bum Soo dengan kedua anaknya, Lee So Eul dan Lee Da Eul.

Lee So Eul merupakan anak perempuan pertama Lee Bum Soo, sementara Lee Da Eul adalah adik laki-laki dari So Eul. Setelah muncul di produksi KBS tersebut, Lee Da Eul ternyata cukup mencuri perhatian karena kemiripannya dengan salah satu member EXO, yaitu Chen!


Image source: Pann

Para pemirsa yang melihat Da Eul pertama kalinya pasti akan langsung mengatakan bahwa ia begitu mirip dengan sang ayah. Namun setelah diperhatian pada episode-episode selanjutnya, netizen pun mulai menemukan ada satu sosok lagi yang mengingatkan pada si imut Da Eul.

Yap, dia adalah Chen EXO. Saat ini, berbagai forum komunitas online pun tengah hangat memperbincangkan Da Eul dan member EXO bernama asli Kim Jong Dae tersebut yang ternyata memiliki kemiripan.


Image source: KBS/MBC/Pann

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Beberapa postingan membandingkan keduanya dengan mengunggah berbagai foto perbadingan yang disetujui netizen lainnya bahwa terdapat kemiripan satu sama lain antara Chen dan Da Eul, terutama pada mata yang terlihat besar, senyuman, hingga telinga yang terlihat sama-sama lembut.

Pesona dan kepolosan Da Eul kini memang semakin mencuri perhatian pemirsa, apalagi dengan tingkah polosnya yang selalu mengikuti apa yang dilakukan oleh sang kakak. Da Eul juga memiliki sisi dewasa yang selalu ingin melakukan sesuatu sendiri.

Setuju dengan kemiripan keduanya, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)