home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Official Poster, Ini Alasan Kamu Harus Nonton Film Fatin ‘Dreams’!

Kamis, 25 Februari 2016 13:10 by reinasoebisono | 2310 hits
Rilis Official Poster, Ini Alasan Kamu Harus Nonton Film Fatin ‘Dreams’!
Image source: iTunes

DREAMERS.ID - Film awal tahun yang ditunggu salah satunya adalah film debut penyanyi bersuara khas Fatin Shidqia Lubis berjudul ‘Dreams’. Setelah menyelesaikan proses syutingnya pertengahan tahun lalu, ‘Dreams’ akhirny merilis official poster.

Terlihat simpel, namun poster perdana ini memperlihatkan penggambaran yang kuat tentang pencapaian mimpi dan karakter-karakter yang ada di dalamnya. Meskipun memiliki latar berwarna putih, Fatin dan bintang lainnya menjadi pusat perhatian dengan logo keemasan yang melambangkan keceriaan dan kebahagiaan.

Selain Fatin di mana ‘Dreams’ ini adalah film pertama Fatin sebagai pemeran utama, bintang-bintang lain yang sudah tidak asing lagi juga akan berperan. Sebut saja aktor senior Mathias Muchus, aktor muda Morgan Oey hingga Ardina Rasti.


Image source: Menara Pictures

Sutradara Guntur Soeharjanto mengatakan jika film ini patut ditonton siapapun tanpa memandang umur karena setiap orang punya mimpi dan cita-cita, film inilah yang bisa jadi inspirasinya.

"Saya selalu suka bikin film yang inspiratif, dan ‘Dreams’ akan menjadi salah satu film saya yang akan mengungkap Fatin dari no one to someone," kata Guntur.

Baca juga: Dari Seru Sampai Serius, Ini Kesan Tentang Fatin dari Teman-Teman Pemeran Film ‘Dreams’!

“Ini adalah film keluarga yang tidak hanya bercerita semangat untuk mewujudkan cita-cita, namun juga berisi persahabatan dan ikatan keluarga khususnya antara ayah dan putrinya. Selain itu kehadiran film ini dapat menjadi ‘kado’ yang dinanti untuk seluruh penggemar Fatin” lanjut Guntur.

Tidak hanya brakting, Dreamers, tapi di film ini Fatin juga mengisi album soundtrack yang berisi 10 lagu produksi Sony Music Entertainment Indonesia. Bahkan, 2 single Fatin yang berjudul ‘Away’ dan ‘Percaya’ sempat jadi Trending Topic saat perilisannya, wow!

Jangan lupa tonton film Indonesia ke bioskop dan dapetin inspirasi mimpi dari Fatin di film ‘Dreams’ tanggal 10 Maret 2016 nanti, ya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)