home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Dihadiahi Natal Sebuah Porsche oleh Jay-Z

Jumat, 21 Desember 2012 17:29 by ningcil | 2245 hits
Rihanna Dihadiahi Natal Sebuah Porsche oleh Jay-Z
dreamersradio.com

Natal tahun ini sepertinya menjadi natal yang sangat menyenangkan bagi pelantun lagu Diamonds, Rihanna. Penyanyi yang akrab disapa Riri ini baru saja dihadiahi sebuah mobil sports dari penyanyi R&B sekaligus produsernya, Jay-Z.

Jay-Z dan manejemen yang menaungi Riri, Roc Nation pada Selasa (18/12) memberikan hadiah natal berupa mobil Porsche 911 Turbo S berwarna silver kepada penyanyi 24 tahun ini. Hadiah seharga 160.000 Dolar Amerika ini diberikan kepada Rihanna sebagai pertanda kesuksesannya yang luar biasa di dunia musik pop selama satu tahun ini.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Senang dengan hadiah natal semahal itu, Riri pun langsung memposting mobil barunya yang masih lengkap dengan pita berwarna hitam di akun Instagramnya. Ia memposting foto tersebut dengan kutipan lirik lagu Kanye West berjudul Clique yang mengungkapkan betapa senangnya ia dan rasa terimakasihnya kepada Jay-Z dan manajemen labelnya atas hadiah natal yang mereka berikan.

Hadiah Porsche ini sepertinya cocok sekali diparkir di rumah baru Rihanna seharga 12 juta Dollar AS di Pacific Palisades, California. Selamat natal Ri!

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)