home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Panas, Akhirnya Pertarungan ‘Captain America: Civil War’ Hadirkan Karakter Rahasia!

Jumat, 11 Maret 2016 11:10 by reinasoebisono | 2016 hits
Makin Panas, Akhirnya Pertarungan ‘Captain America: Civil War’ Hadirkan Karakter Rahasia!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bersiap fans Marvel! Karena film super hero terbaru, ‘Captain America: Civil War’ dipastikan sebagai film pertama Marvel yang paling minim humor. Hal ini dibuktikan di trailer terbarunya yang memperlihatkan pertarungan dua sahabat makin memanas.

Tidak ada waktu tertawa seperti di film ‘Avengers’ atau ‘Captain America’ sebelumnya, karena film ketiga Captain America ini akan memberikan adegan-adegan seru yang intens, namun juga menyedihkan karena harus melihat Iron Man dan Cap berseberangan.

Trailer ini baru saja dirilis Kamis kemarin dan langsung menyedot perhatian para moviegoers karena akhirnya Marvel membocorkan sosok karakter yang selama ini jadi kartu andalan, yaitu Spider-Man! Spidey terlihat mengejutkan karena menggunakan lambang laba-laba jadul.

Menariknya lagi, Spider-Man memiliki kostum yang bisa membuatnya ‘menyipitkan mata’! ^^ Belum ada kostum buatan yang bisa menyesuaikan ekspresi wajah sang super hero. Kehebatan kostum ini diperkirakan adalah buatan Iron-Man. Di ‘Civil War’, Spidey memang diceritakan berada di kubu Tony Stark.


Image source: Mashable

Baca juga: Nasib Perisai Lama Captain America Terungkap di Teaser Terbaru 'Avengers: Endgame'!

Kerinduan dan rasa penasaran fans akhirnya terobati dengan muncul Sipder-Man, dan untungnya dengan gaya yang memukau! Kabar baiknya, kamu tidak perlu menunggu lama lagi, Dreamers untuk melihat para super hero dalam bentuk full team ini.

Kurang dari 2 bulan kita bisa melihat Spider-Man melayang-layang dengan jaring laba-labanya karena 'Civil War' akan tayang 6 Mei mendatang. Jangan lupa tonton dulu trailer-nya, ya!

(rei/Mashable)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)