SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Single Baru, JKT48 Bocorkan Konsep dan Makna Lagu ‘Beginner’ di FridayKustik Malam Ini!

Jumat, 11 Maret 2016 11:15 by Dits | 2075 hits
Rilis Single Baru, JKT48 Bocorkan Konsep dan Makna Lagu ‘Beginner’ di FridayKustik Malam Ini!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Idol grup lokal, JKT48 belum lama ini merilis single terbaru mereka yang bertajuk ‘Beginner’. Single ke-12 dari sister grup AKBP48 tersebut dirilis di Teater JKT48 pada 17 Desember 2015 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun JKT48 yang ke-4. Namun video klipnya baru saja dirilis pada awal Januari 2016 lalu.

Ditemui di studio Dreamers Radio pada Kamis (11/3) kemarin, tiga member JKT48 yakni Viny, Michelle, dan Yona membocorkan banyak hal mengenai video klip terbaru mereka di program FridayKustik yang akan tayang jam 7.30 malam nanti. Mulai dari konsep hingga makna dari lirik lagu yang didaur ulang dari single ke-18 AKB48 tersebut.

“Jadi konsepnya nih beda dengan konsep kita (JKT48) biasanya, jadi kan biasanya konsep JKT48 itu lucu-lucu atau kawai, nah kalo di video klip ini kita mencoba untuk lebih keren,” ujar Michelle.

Nggak cuma itu, idol grup yang baru saja ditinggal salah satu membernya yang berasal dari Jepang itu juga membicarakan hal-hal tak terduga lainnya. Salah satunya kini JKT48 aktif tampil di Balai Sarbini untuk perform 'JKT48 Request Hour'.

Baca juga: Ups! Admin Twitter Presiden Jokowi Dipecat Setelah Unggah Tulisan Singkat Soal JKT48 Macam Ini

JKT48 Request Hour merupakan pemungutan suara untuk menentukan lagu-lagu pilihan dari grup idola JKT48. Seperti diketahui, dalam rentang waktu ini JKT48 tercatat pernah membawakan 215 lagu dari total seluruh lagu single, setlist teater, konser, dan lain-lain.

Dalam Request Hour tahun ini, para WOTA (sebutan untuk penggemar JKT48) berhak untuk memilih 30 lagu dari antara seluruh lagu yang ada dengan cara voting. Nantinya, lagu-lagu tersebut akan ditampilkan di event ini dalam bentuk countdown.

Nah, penasaran apa lagi yang akan dibicarakan oleh Viny, Michelle, dan Yona JKT48 bersama DJ Shafinaz dan lagu apa saja sih yang akan dinyanyikan secara langsung malam nanti? Langsung nonton aja ya live video streaming di FridayKustik mulai jam 7.30 malam cuma di Dreamers.id ^^

(dits)

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)