home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Desember ini, Radiohead Rilis Dua Lagu

Selasa, 13 Desember 2011 11:00 by wahyu | 20621 hits
Desember ini, Radiohead Rilis Dua Lagu
popdust.com

Dreamers.co.id – Radiohead merupakan salah satu grup band yang masih aktif berkarya. Walau sangat banyak lagu yang bisa dijadikan single oleh band Radiohead dari album King of Limbs. Tapi mereka memilih untuk merilis dua lagu pada 19 Desember mendatang.

Dua lagu tersebut bertajuk The Daily Mail dan Staircase. Mereka merekamnya di sela-sela penggarapan album Kings of Limbs. Pada 19 Desember lagu tersebut akan diputar lewat servis streaming musik Deezer dan bisa dibeli lewat Amazon.co.uk.

Baca juga: akmu

Sebelumnya Radiohead pernah memainkan dua lagu tersebut dalam sesi live From the Basement dnegan produser dan kolaborator Nigel Godrich. Sedangkan versi DVD dan Blue-Ray pertunjukan tersebut akan dirilis pada hari yang sama seperti dilansir dari NME.

Radiohead memang band yang tidak pernah bisa ditebak strateginya dalam bermusik. Bulan lalu mereka merilis secara online dua lagu lawasnya dalam versi demo. Dua lagu itu adalah Everybody Knows dan Girl (In the Purple Dress).

Lagu-lagu itu direkam saat Radiohead masih menggunakan nama On a Friday sebagai identitas mereka dan kala itu gitaris Jonny Greenwood belum bergabung. Belum juga tur 'Kings of Limbs' digelar, sang vokalis Thom Yorke mengumumkan Radiohead akan segera punya album baru lagi. Mereka berencana untuk mengolahnya di studio Oxford pada Desember hingga Januari 2012. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)