home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Behati Prinsloo Hamil Anak Pertama Dari Pernikahannya Bersama Adam Levine

Jumat, 11 Maret 2016 13:10 by Dits | 2632 hits
Selamat! Behati Prinsloo Hamil Anak Pertama Dari Pernikahannya Bersama Adam Levine
Image source: preen.inqui

DREAMERS.ID - Kebahagiaan sedang menghampiri pasangan hot Hollywood, Behati Prinsloo dan Adam Levine. Pasalnya setelah hampir dua tahun resmi menjadi pasangan tuan dan nyonya Levine, Adam dan Behati dikabarkan akan segera memiliki momongan.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, berbagai media di Hollywood ramai memberitakan kehamilan model Victoria’s Secret tersebut. Seorang sumber terdekat Behati dan Adam mengungkapkan kepada laman Us Weekly kalau usia kandungan model 26 tahun tersebut berkisar antara tiga atau empat bulan.

Rumor kehamilan Behati mencuat setelah Adam memutuskan untuk berhenti menjadi juri dan mentor dari ajang pencarian bakat ‘The Voice’. Keputusannya untuk keluar dari acara tersebut karena ingin fokus pada keluarganya.

Musim ini menjadi musim terakhir baginya setelah menjadi juri dan mentor selama lima tahun di acara tersebut. Namun bintang Adam menegaskan, ia masih mungkin mengunjungi acara tersebut di tahun-tahun berikutnya.

Seperti diketahui, Adam memang sudah sangat ingin menimang momongan. Dalam wawancara dengan Ryan Seacrest setelah sebulan pernikahannya, pria 36 tahun itu menyatakan ingin segera menjadi seorang ayah. Adam yang sangat menyukai anak-anak ini ingin memiliki keluarga yang sangat besar bersama istri tercintanya. Ia pun mengaku ingin punya anak sebanyak-banyaknya dengan Behati.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

 "Aku ingin memiliki banyak anak, aku ingin punya 100 anak," ujarnya kepada Ryan Seacrest.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Adam ataupun Behati. Namun menurut sumber pasangan yang menikah pada Juli 2014 lalu di Cabo San Lucas, Meksiko ini sangat berbahagia.

Nah.. siapa sih yang tak sabar melihat momongan Adam dan Behati? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)