SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Masa Sulit Sebelum Debut, B1A4 Akui Pernah Rekaman Di Ruang Ganti Baju

Jumat, 11 Maret 2016 16:25 by Frizka | 1625 hits
Alami Masa Sulit Sebelum Debut, B1A4 Akui Pernah Rekaman Di Ruang Ganti Baju
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Pada Episode ‘New House’ JTBC yang ditayangkan pada tanggal 10 Maret kemarin, B1A4 hadir sebagai bintang tamu dan bercerita secara terang-terangan tentang masa-masa perjuangan sebelum debutnya dulu.

Sekelompok grup idola K-pop memang dikenal memiliki masa training yang cukup berat dan sulit sebelum debut secara resmi di industri musik. Seperti yang dialami oleh grup asuhan WM Entertainment ini.

Dalam, acara tersebut B1A4 membenarkan pertanyaan sang MC bahwa mereka pernah melakukan rekaman di asrama dalam persiapan mereka untuk debut. “Agensi kami menghadapi masa-masa sulit sebelum kami debut. Dan kami tidak punya studio atau ruang latihan yang layak,” ungkap Sandeul.

Baca juga: Sempat Jadi Center, Apa Alasan Adik Baro Mendadak Tinggalkan Acara 'The Unit'?

“Ada saat dimana kami harus merekam satu lagu, dan itu dilakukan di ruang ganti pakaian di asrama kami. Lagu tersebut berjudul ‘Bling Girl’ dan bisa didengarkan di album debut kami,” ujarnya lagi.

Berkat pencapaian grup beranggotakan lima cowok berbakat ini yang bisa dibilang sukses hingga sekarang, kini pihak agensi menyediakan berbagai macam fasilitas dan peningkatan kualitas hidup yang membuat para anggota B1A4 bangga dengan adanya perubahan tersebut.

Juga dengan perasaan bangga, Baro menambahkan, “Kami sekarang sudah pindah ke gedung enam lantai yang dilengkapi dengan teras. Ada lantai khusus untuk B1A4, serta studio untuk setiap anggota,” ujar Baro.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)