home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesulitan Jalani Misi Malah Buat Lee Kwang Soo Tampil Bak Raja Arab di 'Running Man' Spesial Dubai

Jumat, 11 Maret 2016 17:20 by Frizka | 3738 hits
Kesulitan Jalani Misi Malah Buat Lee Kwang Soo Tampil Bak Raja Arab di 'Running Man' Spesial Dubai
Image Source : Esquire

DREAMERS.ID -Salah satunya adalah Lee Kwang Soo, ia terlihat sedang berada di sebuah toko tekstil di Dubai untuk menjalani misi yang mengharuskan Lee Kwang Soo menggunakan Bahasa Arab dalam mencari barang yang dibutuhkannya.

Lalu, ia pun mencoba bertanya kepada salah satu pedagang toko dengan menggunakan bahasa Arab yang sudah dipelajarinya. Namun lucunya, member yang dijuluki ‘Jerapah’ ini malah lupa dan membuat sang pedagang tak paham dan memberikan barang yang berbeda dengan yang dicarinya.


Image source: Soompi

Lee Kwang Soo pun pasrah dan akhirnya membeli pakaian khas Arab berupa baju gamis putih panjang serta sorban (penutup kepala) yang ditawarkan. Pria bertubuh jangkung itu langsung mengenakan baju yang dibelinya dan juga ia terlihat sedang dipakaikan Sorban oleh sang penjual.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Takjub, setelah mengenakan pakaian tradisional itu, Lee Kwang Soo benar-benar terlihat seperti warga asli Arab bahkan seperti raja. Tetapi, tidak tahu apakah Lee Kwang Soo akhirnya dapat menyelesaikan misi tersebut atau tidak.

Untuk itu, tunggu kehadiran episode spesial ‘RunningMan’ di Dubai yang akan tayang pada tanggal 13 Maret mendatang, pukul 16.50 KST. Episode kali ini juga dihadiri oleh bintang tamu aktris Jung Il Woo dan Lee Da Hae.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)