home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhasil 'Hipnotis' Fans, MAMAMOO Bawa Pulang Trofi Ke-3 untuk Lagu ‘You're The Best’

Jumat, 11 Maret 2016 18:30 by astios | 2709 hits
Berhasil 'Hipnotis' Fans, MAMAMOO Bawa Pulang Trofi Ke-3 untuk Lagu ‘You're The Best’
Image source: allkpop.com

DREAMERS.ID - Acara musik memang menjadi ajang paling bergengsi untuk para boyband atau girlband K-pop. Baik grup yang sedang comeback maupun rookie. Karena ajang ini dapat membuktikan kesuksesan dari lagu dan aksi panggung yang mereka suguhkan untuk para fans lewat chart mingguannya.

Ini juga berlaku untuk girlband MAMAMOO.Setelah berhasil memenangkan trofi di acara musik 'Inkigayo' dan 'Show Champion'. Sekarang  giliran trofi acara musik ‘M! Countdown’ Mnet yang dibawa pulang.

Pada siarannya 10 Maret kemarin, MAMAMOO berhasil mengalahkan Taemin dengan skor gabungan dan menduduki tingkat pertama dengan skor 9528 sedangkan Taemin berada diposisi kedua dengan skor 5851.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Dengan begitu, lagu‘You're The Best’ dan kemampuan vokal ciamik dari para member ini benar-benar terbukti dapat 'menghipnotis' para fans. 

MAMAMOO terus mengucapkan terimakasih untuk para fansnya dan semua pihak yang sudah mendukung mereka. Sekali lagi, selamat MAMAMOO!

(ast)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)