SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Tanggapan Langsung Dari Jessie J, Ini Kata Produser Acara 'Produce 101'

Sabtu, 12 Maret 2016 15:25 by astikarinaap | 5604 hits
Dapat Tanggapan Langsung Dari Jessie J, Ini Kata Produser Acara 'Produce 101'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, penyanyi populer asal Inggris, Jessie J menarik banyak perhatian publik dengan tanggapannya terhadap penampilan dari salah satu kontestan ‘Produce 101’ yang telah membawakan lagunya melalui Facebook.

Dimulai dari tayangan‘Produce 101’ pada tanggal 4 Maret yang menampilkan sebuah tim membawakan lagu 'Bang Bang' milik Jessie J yang mencuri perhatian netizen sehingga video tersebut pun menjadi viral hingga sampai ketelinga si pemilik lagu.


Image source: Soompi

Maka pada 9 Maret lalu, Jessie ikut bersuara atas perhatiannya terhadap penampilan tersebut dengan mengunggah video acara tersebut ke sosial media pribadinya dengan keterangan, "Lihat kontestan dari 'Produce 101' menyanyikan 'Bang Bang'!"

Padahal di episode tersebut, salah peserta dari 'Produce 101' yaitu Jeon Somi sempat mengatakan bahwa dirinya akan sangat bangga jika tarian yang dibuat bersama rekan satu timnya bisa ditirukan oleh Jessie J.

Lalu melihat adanya tanggapan langsung dari si penyanyi asli, produser acara Han Dong Cheol mengatakan, "Aku pernah mendengar tentang respon Jessie J ini. Aku sangat bangga. Aku belum melihat postingan asli yang dia upload.”

Baca juga: Tak Hanya Kang Daniel dan Somi, Member Wanna One dan I.O.I Juga Bakal Muncul di 'Produce 48'

“Tapi fakta bahwa dia menulis sesuatu tentang 'Produce 101' adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. Ini suatu kehormatan bahwa penyanyi asli dari lagu tersebut telah menyebutkan acara kami,” lanjutnya.

Sang produser juga menambahkan bahwa tanggapan langsung dari si penyanyi asli merupakan salah satu rencana dari acara ini. Dan ia pun bangga karena para konstentan telah melakukan dengan sangat baik sehinga hal itu dapat terjadi.

“Aku berharap untuk mengundang dia (Jessie J) di acara itu juga. Aku ingin berterima kasih sekali lagi," tambah Han Dong Cheol. Amin, semoga suatu saat Jessie J benar bisa hadir di acara 'Produce 101' ya!^^

(akap)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)