home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Lebih Mudah dalam Berkencan, Ternyata Goo Hye Sun Sudah Pindah Rumah Dekat Ahn Jae Hyun

Jumat, 11 Maret 2016 19:00 by soli | 4931 hits
Ingin Lebih Mudah dalam Berkencan, Ternyata Goo Hye Sun Sudah Pindah Rumah Dekat Ahn Jae Hyun
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kabar berpacaran Ahn Jae Hyung dan Goo Hye Sun sepertinya akan menjadi berita terhangat beberapa waktu ke depan. Setelah agensi dari kedua artis tersebut mengkonfirmasi hubungan mereka, publik tentu menaruh banyak perhatian terhadap kabar yang tak disangka ini.

Foto-foto kencan rahasia mereka sukses membuat banyak netizen meninggalkan komentar yang isinya menebak-nebak percakapan yang dilakukan kedua pasangan yang terlihat sangat bahagia tersebut. Berkat kabar hangat ini juga, berita-berita terdahulu yang menyangkut mereka berdua jadi dibahas kembali, termasuk adegan ciuman pada proses syuting 'Blood' tahun lalu.

Tentu informasi tentang pasangan aktor dan aktris yang sama-sama memiliki kulit sangat putih ini sedang gencar-gencarnya digali. Hingga kali ini udah ada informasi yang semakin meyakinkan hubungan asmara mereka.

Dilaporkan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah tinggal berdekatan dan menjadi tetangga. Diketahui juga bahwa Goo Hye Sun lah yang memutuskan untuk pindah ke lingkungan dekat tempat tinggal Ahn Jae Hyun agar bisa lebih dekat dengan sang kekasih.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Pantas saja hubungan mereka baru terungkap setelah setahun lamanya. Karena takut menimbulkan kehebohan, mereka juga diketahui sering merencanakan kencannya hanya dengan saling mengunjungi tempat tinggal satu sama lain. Tak hanya itu, sebuah rumor mengatakan kalau mereka berdua sudah saling memperkenalkan satu sama lain kepada keluarganya.

Sepertinya hubungan mereka berdua sudah cukup jauh ya, Dreamers.^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)