SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Zayn Malik, Ariana Grande Rilis Single 'Dangerous Woman'

Sabtu, 12 Maret 2016 13:00 by soli | 2648 hits
Susul Zayn Malik, Ariana Grande Rilis Single 'Dangerous Woman'
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Jumat (11/3) ini pastinya menjadi hari bahagia buat para penikmat musik barat. Baru dini hari tadi Zayn Malik mengumunkan perilisan single dari album debutnya di Twitter, kali ini Ariana juga ikut berkicau mengumumkan perilisan salah satu track dari album ketiganya.

Setelah sibuk mencapai posisi di Billboard dengan lagu-lagu hits-nya hingga mengganti 'Moonlight' menjadi 'Dangerous Woman' untuk judul album ketiganya, Ariana akhirnya kembali merilis single barunya yang juga berjudul sama dengan albumnya itu. Dalam lagu ini, sang diva pop yang merilis 'Focus' pada Desember 2015 lalu menunjukkan sisinya yang lebih matang serta menggoda.

Dinyatakan dengan lirik "Somethin' 'bout you makes me feel like a dangerous woman, Somethin' 'bout you makes me wanna do things that I shouldn't (sesuatu tentangmu membuatku merasa seperti wanita berbahaya, sesuatu tentangmu membuatku melakukan hal yang seharusnya tak kulakukan)", lagu ini bercerita tentang sebuah hubungan terlarang.

'Dangerous Woman' terdengar membara dengan vokal Ariana yang menjulang tinggi  yang diiringi beat mid-tempo dari slinky strings dan electroniic riffs.

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

Sebelumnya saat chat Twitcam dengan para fansnya, Ariana juga sudah menyanyikan sedikit lagu lainnya dalam album tersebut, 'Be Alright'. Ia juga membocorkan mengenai album yang akan terdiri dari lima belas lagu.

Sementara itu, mengikuti 'My Everything' yang dirilis tahun 2014, 'Dangerous Woman' akan dirilis pada 20 Mei mendatang. Meski demikian, Ariana akan menampilkan 'Dangerous Woman' dan 'Be Alright' pertama kalinya di acara 'Saturday Night Live' Sabtu (12/3) mendatang.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)