home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Pacaran, Chanyeol Akhirnya Beri Penjelasan EXO-L Terkait Aksi Saling Follow dengan Model Instagram

Sabtu, 12 Maret 2016 14:50 by tyassss | 11028 hits
Diduga Pacaran, Chanyeol Akhirnya Beri Penjelasan EXO-L Terkait Aksi Saling Follow dengan Model Instagram
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat menimbulkan konflik dikalangan fans, rapper bersuara rendah dari EXO ini akhirnya angkat bicara mengenai aksi saling follow dengan salah satu model Instagram asal Australia dengan nama akun @lillymaymac .

Mungkin hal ini dilakukan Chanyeol karena ia merasa sudah tak bisa tinggal diam lagi dengan kekhawatiran dan kemarahan para fans yang bisa merugikan pihak sang model. Akhirnya, melalui salah satu komentar di Instagramnya yang dikutip Allkpop, Chanyeol pun meluruskan kesalah pahaman yang telah terjadi tersebut.


Image source: Allkpop

Pria bertubuh tinggi ini memulai penjelasan dengan mengatakan bahwa aksi saling follow itu bukanlah karena adanya sebuah hubungan spesial. “Aku tidak sedang berpacaran saat ini karena aku sangat sibuk dengan pekerjaanku. Aku janji tidak akan membuat kalian khawatir atau kecewa lagi”, katanya.

Chanyeol mengaku bahwa ia mem-follow akun model tersebut tanpa ada maksud apapun. Tetapi sayang, hal itu malah menimbulkan dampak negatif bagi sang model. “Sekarang, aku sudah men-unfollownya dan kalian tak perlu khawatir lagi. Bahkan aku tidak kenal siapa dia..hehehe ," ungkapnya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Memang, kekhawatiran fans semakin bertambah sejak sang model mem-follow kembali akun idolanya. Disisi lain, mungkin ini etikat baik dari sang model karena merasa bangga telah difollow oleh salah satu idola K-pop populer.

Semoga ungkapan Chanyeol ini sudah bisa menyelesaikan kesalah pahaman para EXO-L ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)