home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Polos dan Cute, GFriend Ingin Coba Konsep Seksi untuk Comebacknya?

Minggu, 13 Maret 2016 11:15 by citra09 | 2808 hits
Dikenal Polos dan Cute, GFriend Ingin Coba Konsep Seksi untuk Comebacknya?
Image source: GFriend Off

DREAMERS.ID - Sejak debut di tahun 2015, GFriend langsung mencuri perhatian karena konsep cute dan girlynya. Bahkan sampai akhirnya comeback lewat lagu ‘Rough’, GFriend langsung sukses mendominasi berbagai chart dan program musik.

Kesuksesan GFriend ini tentu tak terlepas dari konsep gadis polos dan menggemaskan yang tetap mereka pertahankan sejak debut. Lalu, apa jawaban GFriend saat ditanya keinginan untuk mengubah konsepnya menjadi lebih seksi?

Saat ini, GFriend telah menyelesaikan promosi untuk lagu ‘Rough’ dan fans sudah menantikan mengenai comeback mereka selanjutnya. Sampai saat ini, GFriend memang dikenal dengan konsep pure dan cute. Saat ditanya mengenai konsep seksi, Yerin pun menuturkan, “Sebenarnya kami penasaran juga (ingin mencobanya.”

Merasa banyak fans yang setuju jika GFriend harus tetap menggunakan konsep yang sama seperti sebelumnya, SinB menuturkan, “Konsep seksi tak cocok dengan kami. Kami sama sekali tak punya keinginan untuk tampil seksi.”

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

“Tetapi mungkin kami akan mencobanya jika sudah lebih dewasa.. haha,” lanjut SinB sambil tertawa. “Kami ingin tetap menjaga konsep polos kami, tetapi mungkin kalian bisa melihat kami tampil seksi saat di konser kami nanti,” tambah Umji.

Gimana menurutmu, Dreamers? Setuju jika GFriend gunakan konsep seksi?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)