SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Polos dan Cute, GFriend Ingin Coba Konsep Seksi untuk Comebacknya?

Minggu, 13 Maret 2016 11:15 by citra09 | 2518 hits
Dikenal Polos dan Cute, GFriend Ingin Coba Konsep Seksi untuk Comebacknya?
Image source: GFriend Off

DREAMERS.ID - Sejak debut di tahun 2015, GFriend langsung mencuri perhatian karena konsep cute dan girlynya. Bahkan sampai akhirnya comeback lewat lagu ‘Rough’, GFriend langsung sukses mendominasi berbagai chart dan program musik.

Kesuksesan GFriend ini tentu tak terlepas dari konsep gadis polos dan menggemaskan yang tetap mereka pertahankan sejak debut. Lalu, apa jawaban GFriend saat ditanya keinginan untuk mengubah konsepnya menjadi lebih seksi?

Saat ini, GFriend telah menyelesaikan promosi untuk lagu ‘Rough’ dan fans sudah menantikan mengenai comeback mereka selanjutnya. Sampai saat ini, GFriend memang dikenal dengan konsep pure dan cute. Saat ditanya mengenai konsep seksi, Yerin pun menuturkan, “Sebenarnya kami penasaran juga (ingin mencobanya.”

Merasa banyak fans yang setuju jika GFriend harus tetap menggunakan konsep yang sama seperti sebelumnya, SinB menuturkan, “Konsep seksi tak cocok dengan kami. Kami sama sekali tak punya keinginan untuk tampil seksi.”

Baca juga: Usung Konsep Beda, G-Friend Makin Cantik Lepas Imej Imut di MV 'Time for the Moon Night'

“Tetapi mungkin kami akan mencobanya jika sudah lebih dewasa.. haha,” lanjut SinB sambil tertawa. “Kami ingin tetap menjaga konsep polos kami, tetapi mungkin kalian bisa melihat kami tampil seksi saat di konser kami nanti,” tambah Umji.

Gimana menurutmu, Dreamers? Setuju jika GFriend gunakan konsep seksi?

(ctr)

  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)