SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingat Mendiang Sang Ibu, Park Bo Gum Menangis Saat Audisi ‘Reply 1988’?

Minggu, 13 Maret 2016 15:13 by citra09 | 4261 hits
Ingat Mendiang Sang Ibu, Park Bo Gum Menangis Saat Audisi ‘Reply 1988’?
Image source: MWave

DREAMERS.ID - Episode terbaru program ‘Youth Over Flowers’ yang masih memperlihatkan perjalanan para aktor ‘Reply 1988’ di Afrika yang tayang 11 Maret lalu, menjadi episode yang cukup spesial karena menampilkan flashback saat para aktor ini menjalani audisi drama yang membuat nama mereka semakin melambung tersebut.

Salah satunya adalah flashback audisi Park Bo Gum sebagak karakter Taek. Dalam cuplikan audisi yang dirilis, Park Bo Gum ternyata tampak menangis saat dirinya ditanyakan mengenai sang ibu yang telah meninggal dunia.

“Ibuku telah meninggal dunia saat aku masih duduk di kelas empat SD,” ungkap Park Bo Gum, yang kemudian semakin menangis saat diminta melakukan akting untuk adegan tokoh Chil Bong dalam ‘Reply 1994’ yang berhubungan dengan ibunya.


Image source: tvN

Baca juga: Park Bo Gum, Aktor 'Hwarang', Hingga YoonA Terlihat di Konser Solo BTS!

Saat itu, aktor sekaligus MC program musik ‘Music Bank’ ini diminta untuk berakting adegan di mana Chil Bong meninggalkan pesan suara untuk sang ibu. Di tengah aktingnya, Park Bo Gum pun mulai menitikan air matanya.

“Aku tak memiliki foto keluarga. Setelah tumbuh besar, aku sadar bahwa keluargaku tak pernah berpakaian rapih untuk pergi ke studio dan melakukan foto bersama,” ungkap Park Bo Gum dalam wawancaranya bersama staff.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)