SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingat Mendiang Sang Ibu, Park Bo Gum Menangis Saat Audisi ‘Reply 1988’?

Minggu, 13 Maret 2016 15:13 by citra09 | 4416 hits
Ingat Mendiang Sang Ibu, Park Bo Gum Menangis Saat Audisi ‘Reply 1988’?
Image source: MWave

DREAMERS.ID - Episode terbaru program ‘Youth Over Flowers’ yang masih memperlihatkan perjalanan para aktor ‘Reply 1988’ di Afrika yang tayang 11 Maret lalu, menjadi episode yang cukup spesial karena menampilkan flashback saat para aktor ini menjalani audisi drama yang membuat nama mereka semakin melambung tersebut.

Salah satunya adalah flashback audisi Park Bo Gum sebagak karakter Taek. Dalam cuplikan audisi yang dirilis, Park Bo Gum ternyata tampak menangis saat dirinya ditanyakan mengenai sang ibu yang telah meninggal dunia.

“Ibuku telah meninggal dunia saat aku masih duduk di kelas empat SD,” ungkap Park Bo Gum, yang kemudian semakin menangis saat diminta melakukan akting untuk adegan tokoh Chil Bong dalam ‘Reply 1994’ yang berhubungan dengan ibunya.


Image source: tvN

Baca juga: Terungkap Sikap Asli Park Bo Gum Saat 'Layani' Para Tamu di 'Hyori's Homestay 2'

Saat itu, aktor sekaligus MC program musik ‘Music Bank’ ini diminta untuk berakting adegan di mana Chil Bong meninggalkan pesan suara untuk sang ibu. Di tengah aktingnya, Park Bo Gum pun mulai menitikan air matanya.

“Aku tak memiliki foto keluarga. Setelah tumbuh besar, aku sadar bahwa keluargaku tak pernah berpakaian rapih untuk pergi ke studio dan melakukan foto bersama,” ungkap Park Bo Gum dalam wawancaranya bersama staff.

(ctr) 

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)