SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari 'Arti Kebahagiaan', Cara Delevingne Pensiun dari Dunia Modelling

Minggu, 13 Maret 2016 23:00 by zia92 | 2555 hits
Cari 'Arti Kebahagiaan', Cara Delevingne Pensiun dari Dunia Modelling
Image source: speakerscor

DREAMERS.ID - Usia yang masih muda biasa dijadikan kesempatan untuk melakukan segala hal yang disukai sebelum umur membatasi. Sepertinya model sekaligus aktris Cara Delevingne juga memanfaatkan usia produktifnya untuk melebarkan sayap ke dunia hiburan lainnya.

Namun bukannya melakukan dua atau tiga hal sekaligus, Cara justru memilih meninggalkan dunia modelling yang telah membesarkan namanya dan ingin lebih fokus dalam akting dan film. Wanita 23 tahun ini mengungkapkan bahwa menjadi seorang model bukan satu-satunya pekerjaan untuk mendapatkan kebahagiaan.

“Ini cukup menyita waktu, tapi sekarang aku sadar kalau pekerjaan bukanlah segalanya dan sukses bisa datang dalam berbagai bentuk,” ungkapnya.

Dan untuk mengatasi kebosanan dalam bekerja, Cara juga tertarik untuk mencari berbagai hal baru yang ia suka. “Aku telah membuka pikiran, dan sekarang aku mencoba hal-hal baru seperti rasa keingintahuan yang dimiliki seorang anak kecil," kata Cara, dikutip Contact Music.

Mendapatkan penghargaan sebagai Model of the Year versi British Fashion Award pada 2012 dan 2014, ternyata tidak membuat Cara bahagia atas pencapaiannya itu. “Tentu saja aku bangga dengan prestasi yang aku dapatkan, tetapi aku tidak benar-benar bahagia,” katanya, jujur.

Baca juga: Atlet Hingga Selebriti dengan Tarif Termahal di Instagram

Sudah wara-wiri di runway membawakan busana karya desainer terkenal, seperti Burberry, Chanel, Dolce & Gabbana, Fendi dan Moschino, juga menjadi brand ambassador Burberry dan Topshop, namun akhirnya Cara mundur dari dunia fashion demi memfokuskan karier di dunia film.

Akting pertamanya dibuktikan lewat film “Anna Karenina”, empat tahun lalu meski hanya tampil sekilas. Berikutnya, Cara melakoni peran besar di film Paper Towns (2015), juga terlibat di film Suicide Squad yang bakal dirilis tahun ini.

Bukan hanya karena akting, alasan Cara mundur dari dunia model adalah karena dirinya tidak ingin bekerja hanya untuk memenuhi keinginan banyak pihak. Ia ingin memiliki keseimbangan dalam hidup dan mengeksplor bakat yang dimilikinya demi meraih kebahagiaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)