SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Tahun Pacaran Akhirnya Konde 'Samsons' Resmi Nikahi Sang Kekasih

Minggu, 13 Maret 2016 23:00 by Dits | 1740 hits
5 Tahun Pacaran Akhirnya Konde 'Samsons' Resmi Nikahi Sang Kekasih
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kebahagian sedang menghampiri personil band Samsons, Chandra Cristianto alias Konde yang baru saja menikahi sang kekasih, Dwi Putri Rizki Ananda atau yang biasa disapa Iput.

Bertempat di Hotel Royal Kuningan, Jakarta pada (12/3), keduanya menggelar resepsi pernikahan dengan adat Jawa. Sementara akad nikah telah dilangsungkan pada tanggal 6 Maret lalu di Bandung.

"Alhamdulillah kemarin sudah akad nikah 6 Maret di Bandung, kebetulan istri lahir orang Bandung," ujar Konde seperti yang dilansir dari laman KapanLagi.

"Seperangkat alat shalat dan emas 23,6 gram. Itu Tanggal pertama kali kita ketemu. Hampir 5 tahun jadian setelah LDR dia di Bandung, saya di Jakarta akhirnya saya memutuskan melamar dia dan nikah sekarang," ungkap Konde mengenai mahar yang ternyata sesuai dengan tanggal pertama kali keduanya bertemu. 

Konde dan Iput telah menjalani hubungan asmara hingga 5 tahun, Konde pun merasa sudah cukup mengenal satu sama lain. Kedua pihak keluarga juga telah merestui, Konde dan Iput akhirnya memutuskan untuk menikah di bulan ini.

"Sudah saatnya 5 tahun, apalagi keluarga udah merestui udah ditanya kapan ya (nikah) akhirnya di bulan ini. Tahun lalu November lamaran, keluarga nanya maunya kapan ya kita bilang bulan Maret," lanjut Drummer band Samsons tersebut.

Selamat ya Konde dan Iput!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)