home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Comebacknya, Red Velvet akan Adakan Sesi Fansign di Atas Kapal Pesiar!

Senin, 14 Maret 2016 12:16 by citra09 | 1828 hits
Rayakan Comebacknya, Red Velvet akan Adakan Sesi Fansign di Atas Kapal Pesiar!
Image source: Tv Daily

DREAMERS.ID - Sukses merilis dua album sekaligus di tahun 2015, serta lagu spesial Natal di akhir tahun, Red Velvet pun semakin mencuri perhatian lewat penampilannya. Hal ini pun membuat grup asuhan SM Entertainment ini memilih untuk kembali menyapa fans di tahun ini.

Tak kenal kata istirahat untuk menyapa fans, Red Velvet pun dikonfirmasi akan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘The Velvet’ di tahun ini pada 16 Maret mendatang. Merayakan comebacknya tersebut, Red Velvet pun akan mengadakan sebuah event tandatangan atau fansign di tempat yang spesial.

Berbeda dengan idola K-Pop lain pada umumnya yang biasanya akan menggelar sebuah event fansign di sebuah mall,  maka Red Velvet akan mencoba sesuatu yang unik, yaitu menggelarnya di atas sebuah kapal pesiar mewah!

Hal ini diungkapkan oleh perwakilan situs penjualan musik Synnara yang bekerja sama untuk menggelar event unik ini. “Untuk merayakan perilisan mini album kedua Red Velvet yang bertajuk ‘The Velvet’, mereka akan menggelar sesi fansign di atas sebuah kapal pesiar.”

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Untuk bisa mendapatkan tiket terbatas sesi fansign tersebut, fans bisa mengikuti undiannya dengan membeli album ‘The Velvet’ di Synnara hingga 15 Maret mendatang. Tak hanya sekedar mendapat tandatangan, 80 fans beruntung yang terpilih juga akan menikmati momen di atas kapal pesiar tersebut bersama para member Red Velvet.

Serunya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)