home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tidak Sopan Pada Taemin di 'Inkigayo', MAMAMOO Minta Maaf

Senin, 14 Maret 2016 13:18 by Frizka | 4632 hits
Dianggap Tidak Sopan Pada Taemin di 'Inkigayo', MAMAMOO Minta Maaf
Image Source: MAMAMOO Off

DREAMERS.ID - Pada tanggal 13 Maret kemarin, girlgroup MAMAMOO menuliskan permintaan maaf secara resmi melalui akun Twitter pribadi mereka kepada Taemin SHINee, penggemarnya dan juga beberapa artis lainnya.

"Ada begitu banyak hal yang terjadi, yang membuat kami melakukan kesalahan, dan kata-kata kami yang kurang sopan untuk Taemin Sunbae(senior), dan para penggemarnya. Kami minta maaf. Kami juga menyesal kepada Jimin AOA & Xiumin EXO, dan member TWICE,” tulis MAMAMOO.

Permasalahan bermula saat dalam pidato kemenangannya, member MAMAMOO, Solar menyebutkan nama Taemin sebagai kandidat juara pertama, padahal saat itu Taemin tak masuk dalam kandidat, melainkan Jimin AOA dan Xiumin EXO, serta girl group TWICE.

Baca juga: Solar MAMAMOO Gelar Fan Meeting untuk Rayakan Ulang Tahun Bersama Penggemar

“Kami menganggap ini suatu kehormatan untuk menjadi kandidat peringkat pertama bersama Taemin,” ujar Solar saat berpidato kemenangannya di ‘Inkigayo’ Minggu (13/03) kemarin, yang langsung menuai kritikan para fans Taemin.


Image source: SBS/Twitter

Sementara itu, di program ‘Inkigayo’ minggu lalu, MAMAMOO berhasil meraih peringkat pertama dengan lagunya yang berjudul ‘You’re The Best’. Single lagu tersebut juga berhasil mengalahkan Jimin AOA yang berada di peringkat kedua, sedangkan TWICE menempati peringkat terakhir.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)