SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tidak Sopan Pada Taemin di 'Inkigayo', MAMAMOO Minta Maaf

Senin, 14 Maret 2016 13:18 by Frizka | 4226 hits
Dianggap Tidak Sopan Pada Taemin di 'Inkigayo', MAMAMOO Minta Maaf
Image Source: MAMAMOO Off

DREAMERS.ID - Pada tanggal 13 Maret kemarin, girlgroup MAMAMOO menuliskan permintaan maaf secara resmi melalui akun Twitter pribadi mereka kepada Taemin SHINee, penggemarnya dan juga beberapa artis lainnya.

"Ada begitu banyak hal yang terjadi, yang membuat kami melakukan kesalahan, dan kata-kata kami yang kurang sopan untuk Taemin Sunbae(senior), dan para penggemarnya. Kami minta maaf. Kami juga menyesal kepada Jimin AOA & Xiumin EXO, dan member TWICE,” tulis MAMAMOO.

Permasalahan bermula saat dalam pidato kemenangannya, member MAMAMOO, Solar menyebutkan nama Taemin sebagai kandidat juara pertama, padahal saat itu Taemin tak masuk dalam kandidat, melainkan Jimin AOA dan Xiumin EXO, serta girl group TWICE.

Baca juga: Keceriaan Pernikahan dan Sedihnya 'Perceraian' Warnai Episode 'We Got Married' Terbaru

“Kami menganggap ini suatu kehormatan untuk menjadi kandidat peringkat pertama bersama Taemin,” ujar Solar saat berpidato kemenangannya di ‘Inkigayo’ Minggu (13/03) kemarin, yang langsung menuai kritikan para fans Taemin.


Image source: SBS/Twitter

Sementara itu, di program ‘Inkigayo’ minggu lalu, MAMAMOO berhasil meraih peringkat pertama dengan lagunya yang berjudul ‘You’re The Best’. Single lagu tersebut juga berhasil mengalahkan Jimin AOA yang berada di peringkat kedua, sedangkan TWICE menempati peringkat terakhir.

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)