home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Angkat Bicara Soal Rumor Pernikahan Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun

Senin, 14 Maret 2016 14:17 by Frizka | 5650 hits
Pihak Agensi Angkat Bicara Soal Rumor Pernikahan Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun
Image Source : KBS

DREAMERS.ID - Setelah diumumkan resmi berpacaran pada tanggal 11 Maret lalu, kini netizen tengah dibuat kaget kembali dengan kabar dari kedua pasangan aktor Ahn Jae Hyun dan Go hye Sun. Kabar tersebut menyebutkan bahwa Ahn Jae Hyun berniat untuk segera menikahi Go Hye Sun.

Salah satu media di Korea mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun merencanakan pernikahan di tahun ini. Menurut media, kabar tersebut datang dari seorang narasumber yang mengenal baik keduanya.

Go Hye Sun yang sempat dirumorkan pindah rumah dekat rumah Ahn Jae hyun, membuat netizen berpikir bahwa keduanya memang sudah merencanakan pernikahan.

Sumber tersebut mengatakan, “Mereka sudah bertemu dengan orangtua masing-masing. Keluarga dari kedua belah pihak juga sudah menyetujui hubungan mereka."

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

“Ahn Jae Hyun juga bertemu kenalannya untuk menanyakan masalah pernikahan,” ungkapnya lagi. Mendengar tentang kabar tersebut, agensi Ahn Jae Hyun langsung angkat bicara.

“Kami tidak tahu dengan rencana pernikahan tahun ini. Ini merupakan kehidupan pribadi Ahn Jae Hyun. Kami hanya tahu bahwa mereka berkencan. Karena mereka bahagia bersama, biarkan saja.”

Pasangan kedua aktor ini dapat dikatakan mengalami cinta lokasi pada saat setelah membintangi drama bersama yang berjudul ‘Blood’ pada tahun 2015 lalu. Hubungan keduanya pun banyak disetujui oleh para fans dan netizen.  

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)