home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tampannya GOT7 Sambut Musim Semi di Teaser Comeback ‘Fly’

Senin, 14 Maret 2016 16:15 by citra09 | 2986 hits
Intip Tampannya GOT7 Sambut Musim Semi di Teaser Comeback ‘Fly’
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Satu lagi boy group yang siap meramaikan comeback Maret ini. Menyusul pengumuman jadwal perilisan rangkaian teasernya, grup asuhan JYP Entertainment resmi tersebut pun akhirnya merilisan teaser pertama untuk comebacknya.

Setelah merilis daftar lagu di albumnya di akhir Februari lalu, pada Senin (14/03), GOT7 akhirnya mengunggah teaser pertama untuk lagu utama comebacknya yang akan dipromosikan, yaitu ‘Fly’ yang memperlihatkan penampilan GOT7 yang lebih segar.


Image source: JYP Entertainment

Dalam beberapa teaser, para member GOT7 terlihat menikmati musim semi di pinggir sungai bersama-sama, dengan mengenakan pakaian yang masih sedikit tebal namun dengan warna-warna cerah yang khas dengan musim semi.

Sebelumnya, GOT7 juga telah merilis sebuah trailer berdurasi 6 menit yang memperlihatkan kebersamaan para member dan beberapa adegan di mana para member GOT7 bersiap ‘terbang’ untuk comebacknya kali ini.


​Image source: JYP Entertainment

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Berdasarkan JYP Entertainment, GOT7 akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Flight Log: Departure’, dengan lagu utama berjudul ‘Fly’ yang akan dirilis pada 21 Maret mendatang. GOT7 pun masih akan merilis berbagai teaser selanjutnya sebelum albumnya dirilis.

Yuk simak trailernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)