home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Minta Maaf Atas Tingkah Para Aktor 'Reply 1988' di 'Youth Over Flowers'

Senin, 14 Maret 2016 17:40 by soli | 2533 hits
Produser Minta Maaf Atas Tingkah Para Aktor 'Reply 1988' di 'Youth Over Flowers'
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Melalui proses editing sedemikian rupa, pasti ada saja program televisi yang mendapat kritik karena perbedaan pendapat soal gambar yang ditayangkan. Bukan hanya aktornya saja yang menerima kritik, tapi para staf produksi juga ikut disalahkan seperti yang terjadi di 'Youth Over Flowers'.

Program variety populer saluran tvN tersebut baru-baru ini menayangkan tingkah para bintang 'Reply 1988' yang menjadi kontroversi. Salah satunya ketika mereka asyik berenang di kolam renang hotel dan Go Kyung Pyo memberi ide konyol untuk melepas boxer mereka. Mereka pun bersama-sama melakukannya dan melambai-lambaikan celana mereka.


Image source: tvN

Bermaksud ingin bercanda, tapi adegan ini malah dikritik para pemirsa karena dianggap siapapun tidak pantas melakukan hal tersebut apalagi di tempat umum seperti itu.

Selain itu, adegan yang kurang berkenan di mata pemirsa yaitu saat para anggota ditegur petugas hotel karena mengenakan baju mandi saat sarapan. Mereka akhirnya kembali lagi ke kamar untuk mengganti pakaiannya.


​Image source: tvN

Setelah episode tersebut tayang, beberapa netizen langsung sigap menyadari kelakukan tidak baik para anggota yang menyangkut nama Korea di mata warga negara lain.

Baca juga: Jalan-jalan Virtual, Yuk Nonton 5 Variety Show Bertema Travelling Ini

"Makan dengan gaun (mandi) atau berenang sambil telanjang di hotel bukan gambaran Korea yang ingin kita tanam di pikiran warga asing. Para anggota dan staf harusnya lebih berhati-hati," ungkap seorang netizen. 

Netizen lain ikut menambahkan, "Kalau para anggota terlalu muda untuk menyadari kesalahan mereka, staf seharusnya menghentikan mereka atau setidaknya menghapus adegan tersebut."

Menanggapi hal tersebut, staf produksi juga meminta maaf atas keteledorannya menayangkan adegan kontroversi para anggota. "Dalam upaya menunjukkan perjalanan anak-anak muda tanpa melakukan proses pengeditan, kami kurang memperhatikan adegan apa saja yang sebenarnya kurang pantas (ditayangkan), dan kami meminta maaf atas hal tersebut," kata seorang staf produksi kepada Daily Sports pada Minggu (13/3).

Ia juga menyampaikan atas nama staf produksi kalau mereka akan lebih berhati-hati ke depannya dan berusaha lebih keras menayangkan adegan yang dapat menyenangkan para pemirsa.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)