SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Minta Maaf Atas Tingkah Para Aktor 'Reply 1988' di 'Youth Over Flowers'

Senin, 14 Maret 2016 17:40 by soli | 2346 hits
Produser Minta Maaf Atas Tingkah Para Aktor 'Reply 1988' di 'Youth Over Flowers'
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Melalui proses editing sedemikian rupa, pasti ada saja program televisi yang mendapat kritik karena perbedaan pendapat soal gambar yang ditayangkan. Bukan hanya aktornya saja yang menerima kritik, tapi para staf produksi juga ikut disalahkan seperti yang terjadi di 'Youth Over Flowers'.

Program variety populer saluran tvN tersebut baru-baru ini menayangkan tingkah para bintang 'Reply 1988' yang menjadi kontroversi. Salah satunya ketika mereka asyik berenang di kolam renang hotel dan Go Kyung Pyo memberi ide konyol untuk melepas boxer mereka. Mereka pun bersama-sama melakukannya dan melambai-lambaikan celana mereka.


Image source: tvN

Bermaksud ingin bercanda, tapi adegan ini malah dikritik para pemirsa karena dianggap siapapun tidak pantas melakukan hal tersebut apalagi di tempat umum seperti itu.

Selain itu, adegan yang kurang berkenan di mata pemirsa yaitu saat para anggota ditegur petugas hotel karena mengenakan baju mandi saat sarapan. Mereka akhirnya kembali lagi ke kamar untuk mengganti pakaiannya.


‚ÄčImage source: tvN

Setelah episode tersebut tayang, beberapa netizen langsung sigap menyadari kelakukan tidak baik para anggota yang menyangkut nama Korea di mata warga negara lain.

Baca juga: Ada Bocoran Hingga Ungkapan Haru di Postingan Member WINNER Usai 'Youth Over Flowers' Tamat

"Makan dengan gaun (mandi) atau berenang sambil telanjang di hotel bukan gambaran Korea yang ingin kita tanam di pikiran warga asing. Para anggota dan staf harusnya lebih berhati-hati," ungkap seorang netizen. 

Netizen lain ikut menambahkan, "Kalau para anggota terlalu muda untuk menyadari kesalahan mereka, staf seharusnya menghentikan mereka atau setidaknya menghapus adegan tersebut."

Menanggapi hal tersebut, staf produksi juga meminta maaf atas keteledorannya menayangkan adegan kontroversi para anggota. "Dalam upaya menunjukkan perjalanan anak-anak muda tanpa melakukan proses pengeditan, kami kurang memperhatikan adegan apa saja yang sebenarnya kurang pantas (ditayangkan), dan kami meminta maaf atas hal tersebut," kata seorang staf produksi kepada Daily Sports pada Minggu (13/3).

Ia juga menyampaikan atas nama staf produksi kalau mereka akan lebih berhati-hati ke depannya dan berusaha lebih keras menayangkan adegan yang dapat menyenangkan para pemirsa.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)