home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Dua Rekannya, Woohyun Infinite Juga Siap Main Film!

Senin, 14 Maret 2016 20:45 by tyassss | 2085 hits
Susul Dua Rekannya, Woohyun Infinite Juga Siap Main Film!
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Setelah sukses memamerkan kemampuan beraktingnya lewat panggung musikal dan juga drama beberapa tahun lalu, tahun ini Woohyun Infinite siap untuk menantang kemampuannya itu kembali dalam sebuah proyek film!

Hal ini merupakan berita yang sangat bagus bagi para Inspirit (fans Infinite), karena Woohyun menjadi member ketiga dari grup asuhan Woolim Entertainment ini yang akan menghiasi layar lebar tahun ini.

Yap, sebelumnya L juga baru saja dikonfirmasi akan membintangi  film ‘Mr. Shark’ sedangkan Hoya baru saja merilis filmnya berjudul Hiya. Woohyun sendiri dikonfirmasi akan mengambil peran dalam film berjudul ‘Mondang Branch School Olympics’ yang diadopsi dari webtoon berjudul sama.

Film tersebut akan menghadirkan kisah mengharukan yang berlatar tempat di sebuah sekolah cabang yang berlokasi di pegunungan Provinsi Gangwon. Dan cowok kelahiran 1991 tersebut akan berperan sebagai seorang guru bernama Hyun Woo yang mengajar disekolah tersebut.

Baca juga: Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

Menurut laporan yang dilansir Soompi, proses syuting untuk film ‘Mondang Branch School Olympics’ sendiri sudah dimulai pada tanggal 10 Maret lalu. Namun belum ada informasi lainnya mengenai kapan film ini akan dirilis.

Well, good luck Woohyun!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)