home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB akan Jadi Rival Park Bo Gum di Drama 'Moonlight Drawn By Clouds'?

Selasa, 15 Maret 2016 12:13 by citra09 | 2166 hits
Sungjae BTOB akan Jadi Rival Park Bo Gum di Drama 'Moonlight Drawn By Clouds'?
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Menyusul dikonfirmasinya Park Bo Gum untuk berperan dalam drama terbaru KBS berjudul ‘Moonlight Drawn by Clouds’, penikmat K-Drama pun penasaran siapa lagi para aktor yang akan mengambil peran dalam drama tersebut.

Pada Senin (14/03), berbagai media lokal pun melaporkan bahwa salah satu member boy group BTOB yang namanya sukses meroket pada 2015 lalu, yaitu Yook Sungjae pun juga dikabarkan akan membintangi drama bergenre sejarah tersebut.

“Memang benar bahwa Sungjae menerima tawaran untuk berperan dalam drama Senin-Selasa KBS berjudul ‘Moonlight Drawn by Clouds’. Belum ada yang dikonfirmasi saat ini, tetapi ini merupakan salah satu proyek yang tengah jadi bahan pertimbangan,” ungkap pihak agensi, Cube Entertainment.

Dalam drama tersebut, idola K-Pop sekaligus aktor yang semakin meroket lewat drama ‘Who Are You: School 2015’  ini mendapat tawaran untuk berperan sebagai tokoh bernama Kim Yun Seong, yaitu sosok raja yang bijak dan selalu rendah hati, dan populer di kalangan wanita.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Nantinya tokoh Kim Yun Seong tersebut akan mengalami cinta segitiga dengan tokoh wanita bernama Hong Ra On dan Lee Young, yaitu tokoh utama pria yang akan diperankan oleh Park Bo Gum. Sebelumnya, aktris Kim Ji Won dikabarkan menjadi kandidat yang akan berperan sebagai Hong Ra On.

Sementara itu, ‘Moonlight Drawn By Clouds’ merupakan drama bergenre sejarah yang akan memusatkan cerita pada kisah cinta putera mahkota Lee Young di era dinasti Joseon. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada Agustus mendatang.

Jika menerima tawaran dalam drama yang diangkat dari cerita webtoon tersebut, maka otomatis Sungjae nantinya akan berperan sebagai rival Park Bo Gum dalam memperebutkan hati seorang wanita.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)