home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Gaet Enam Artis Wanita Korea Ini Jadi Member Tetap Di Acara Terbarunya!

Senin, 14 Maret 2016 22:00 by tyassss | 2275 hits
KBS Gaet Enam Artis Wanita Korea Ini Jadi Member Tetap Di Acara Terbarunya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bersiap untuk kedatangan satu variety show dari KBS yang satu ini terutama bagi para pria! Pasalnya acara ini akan menghadirkan sederet artis wanita yang berbakat dan populer sebagai member tetapnya.

Acara baru yang diproduseri oleh Park In Suk yang mana juga menggawangi program ‘1 Night 2 Days’ dan ‘Gag Concert’ yang sementara judul ‘Unni’s Slam Dunk – Future Dreams’akan memberikan kesempatan kepada para selebriti tersebut untuk mewujudkan impian yang belum sempat terwujud.

Adapun beberapa selebriti yang bergabung dalam acara ini adalah Tiffany SNSD, penyanyi Jessi, aktris Min Hyo RinRa Mi Ran, Hong Jin Kyung dan pelawak Kim Sook. Penampilan dari Jessi dan Tiffany dalam acara ini pun banyak membuat penasaran masyarakat karena keduanya diketahui sudah bersahabat selama 10 tahun.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Sementara, keenam wanita tersebut dijadwalkan akan memulai syuting pertamanya pada akhir Maret ini. Sedangkan untuk acaranya diperkirakan akan hadir pada bulan April mendatang seperti yang dilansir oleh Soompi.

Lalu, perwakilan dari KBS pun menyatakan bahwa acara ini tidak akan melalui masa percobaan terlebih dulu melainkan sudah mendapat persetujuan untuk dibuat secara penuh dalam satu musim.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)