SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perannya di ‘Goodbye Mr. Black’ Disamakan dengan Song Joong Ki, Ini Kata Lee Jin Wook

Selasa, 15 Maret 2016 13:15 by Frizka | 3637 hits
Perannya di ‘Goodbye Mr. Black’ Disamakan dengan Song Joong Ki, Ini Kata Lee Jin Wook
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Goodbye Mr. Black’ yang dibintangi oleh aktor Lee Jin Wook  yang akan segera tayang di MBC diisukan mempunyai kemiripan dengan drama ‘Descendant Of The Sun’. Kedua drama tersebut disebut mirip karena sama-sama mengangkat tema militer.

Mendengar isu tersebut, Lee Jin Wook yang berperan sebagai tokoh utama pun mengungkapkan perbedaan karakter Cha Ji Won yang diperankannya dengan karakter Yoo Shi Jin yang diperankan Song Joong Ki di ‘Descendant Of The Sun’.

“Aku adalah petugas angkatan laut, sedangkan Song Joong Ki adalah tentara angkatan darat,” ungkap Lee Jin Wook dalam konferensi pers drama 'Goodbye Mr. Black' pada 14 Maret kemarin.

Baca juga: Inilah Aktor dan Aktris yang Dikonfirmasi Gabung ke Sekuel Drama Thriller 'Voice 2'

Ia menambahkan, “Sedangkan alur cerita drama kami tidak mengarah ke kehidupan militer. Ini lebih kepada cerita tentang mantan tentara. Aku juga jarang tampil sebagai tentara." Lee Jin Wook juga menegaskan bahwa ‘Goodbye Mr. Black’ mempunyai pesona sendiri yang berbeda dengan ‘Descendant Of The Sun’.

Sementara itu,  drama ‘Goodbye Mr. Black’ diangkat dari manhwa popular yang merupakan karangan Hwang Mi Na. Kisah tentang balas dendam lah yang difokuskan sebagai alur cerita.

Drama ‘Goodbye Mr. Black’ juga dibintangi oleh beberapa aktor lainnya seperti Moon Chae Won, Song Jae Rim, Kim Kang Woo, dan Yoo In Young.  Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 16 Maret.
 

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)