home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tzuyu TWICE Kembali Tuai Kontroversi Karena Kostumnya, JYP Entertainment Minta Maaf

Selasa, 15 Maret 2016 13:36 by citra09 | 7507 hits
Tzuyu TWICE Kembali Tuai Kontroversi Karena Kostumnya, JYP Entertainment Minta Maaf
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Baru saja kontroversi yang melibatkan status kewarganegaraannya mereda, kini kontroversi lain menimpa salah satu member girl group TWICE, Tzuyu. Kontroversi kali ini datang dari kostum panggung yang dikenakannya saat tampil di ‘Inkigayo’.

Kontroversi bermula saat Tzuyu bersama member TWICE lainnya, serta member GFriend tampil membawakan lagu ‘Gee’ milik SNSD di panggung spesial program musik SBS ‘Inkigayo’ pada Minggu (13/03) kemarin.

Dalam penampilannya tersebut, Tzuyu ternyata terlihat menggunakan t-shirt ketat yang terdapat sebuah ungkapan bertuliskan, ‘Hoes take off your clothes’, yaitu ungkapan bahasa Inggris yang memiliki arti negatif dan menghina.


Image source: SBS

Menanggapi kontroversi tersebut, pihak agensi Tzuyu TWICE, JYP Entertainment pun akhirnya meminta maaf pada Selasa (15/03), dengan menuturkan, “Kami meminta maaf soal kontroversi kostum yang dikenakan Tzuyu. Kami tak tahu ada tulisan di tersebut di t-shirt Tzuyu.”

Baca juga: Tzuyu TWICE Dilaporkan Membeli Penthouse Mewah di Taiwan

“Kami akan lebih memperhatikan kembali mengenai pakaian dan elemen lain, sehingga hal ini tak akan terjadi lagi. Sekali lagi, kami meminta maaf telah menimbulkan kekhawatiran,” lanjut pihak JYP.

Beberapa kritikan pun tidak terlalu berpusat pada Tzuyu, melainkan pada pihak penata gaya atau stylist yang seharusnya lebih berhati-hati dalam memilih kostum panggung untuk artisnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)