home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucu dan Seru, Ini Bioskop Anak-Anak Pertama di Indonesia!

Selasa, 15 Maret 2016 12:00 by reinasoebisono | 2953 hits
Lucu dan Seru, Ini Bioskop Anak-Anak Pertama di Indonesia!
Image source: Cinemaxx

DREAMERS.ID - Membawa adik atau anak yang masih dibawa umur kadang jadi dilema moviegoers untuk datang ke bioskop. Alasan anak-anak bisa mengganggu ketenangan menonton hingga minimnya informasi tentang film yang bisa saja tidak cocok ditonton anak-anak.

Tapi sekarang tidak perlu khawatir untuk membawa anak-anak ke bioskop, karena PT. Cinemxx Global Pasifik yang juga sebuah ajringan bioskop di bawah bendera Lippo Group memberikan layanan bioskop untuk anak-anak!


Suasana di dalam studio bioskop anak-anak (Cinemaxx)

Cinemaxx Junior, menawarkan konsep baru yang inovatif karena dibuat untuk anak-anak usia 3-10 tahun ini dibuka untuk pertama kalinya di Indonesia di Maxx Box Lippo Village, Karawaci.

Lucu dan unik, karena berbeda dengan bioskop ‘normal’, Cinemaxx Junior memiliki area mini playground di dalamnya, seperti play bridge, climbing trees, hingga giant trampoline. Anak-anak juga bisa memilih untuk masuk ke dalam studio dengan cara yang ‘tidak biasa’, yaitu melalui papan luncur berbentuk tube slide, seru!


Berbagai pilihan kursi unik untuk anak-anak (Cinemaxx)

Menambah keseruan, anak-anak juga diperbolehkan masuk studio untuk bermain 1 jam sebelum film dimulai. Begitu film dimulai, anak-anak bisa duduk di kursi warna-warni berbentuk unik, lengkap dengan bantal besar super nyaman.

Bioskop Cinemaxx Junior memutar film-film anak internasional maupun Indonesia dan memiliki 3 kali pertunjukan setiap harinya. Peraturannya, anak di bawah 8 tahun harus didampingi orang tua, dan anak di atas 3 tahun dikenai harga 1 tiket sejumlah Rp 100.000 dalam masa promosi.

Seru ya, sekarang tidak perlu pikir panjang lagi untuk membawa adik-adik atau anak ke bioskop! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)