SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucu dan Seru, Ini Bioskop Anak-Anak Pertama di Indonesia!

Selasa, 15 Maret 2016 12:00 by reinasoebisono | 2001 hits
Lucu dan Seru, Ini Bioskop Anak-Anak Pertama di Indonesia!
Image source: Cinemaxx

DREAMERS.ID - Membawa adik atau anak yang masih dibawa umur kadang jadi dilema moviegoers untuk datang ke bioskop. Alasan anak-anak bisa mengganggu ketenangan menonton hingga minimnya informasi tentang film yang bisa saja tidak cocok ditonton anak-anak.

Tapi sekarang tidak perlu khawatir untuk membawa anak-anak ke bioskop, karena PT. Cinemxx Global Pasifik yang juga sebuah ajringan bioskop di bawah bendera Lippo Group memberikan layanan bioskop untuk anak-anak!


Suasana di dalam studio bioskop anak-anak (Cinemaxx)

Cinemaxx Junior, menawarkan konsep baru yang inovatif karena dibuat untuk anak-anak usia 3-10 tahun ini dibuka untuk pertama kalinya di Indonesia di Maxx Box Lippo Village, Karawaci.

Lucu dan unik, karena berbeda dengan bioskop ‘normal’, Cinemaxx Junior memiliki area mini playground di dalamnya, seperti play bridge, climbing trees, hingga giant trampoline. Anak-anak juga bisa memilih untuk masuk ke dalam studio dengan cara yang ‘tidak biasa’, yaitu melalui papan luncur berbentuk tube slide, seru!


Berbagai pilihan kursi unik untuk anak-anak (Cinemaxx)

Menambah keseruan, anak-anak juga diperbolehkan masuk studio untuk bermain 1 jam sebelum film dimulai. Begitu film dimulai, anak-anak bisa duduk di kursi warna-warni berbentuk unik, lengkap dengan bantal besar super nyaman.

Bioskop Cinemaxx Junior memutar film-film anak internasional maupun Indonesia dan memiliki 3 kali pertunjukan setiap harinya. Peraturannya, anak di bawah 8 tahun harus didampingi orang tua, dan anak di atas 3 tahun dikenai harga 1 tiket sejumlah Rp 100.000 dalam masa promosi.

Seru ya, sekarang tidak perlu pikir panjang lagi untuk membawa adik-adik atau anak ke bioskop! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Proyek musik bentukan SM Entertainment, ‘SM STATION: Season 2’ yang mana memperluas kemampuan bermusik artis naungannya, serta memungkinkan kolaborasi antar agensi hingga internasional sebentar lagi akan dimulai. Girl group inilah yang menjadi pembuka dari rangkaian proyek tersebut....
  • HOT !
    Setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 8 bulan, pasangan aktor aktris beda usia 17 tahun ini akhirnya harus berpisah. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi keduanya, HODU&U Entertainment pada 22 Maret kemarin....
  • HOT !
    Terlahir sebagai seseorang yang beruntung dalam urusan keuangan, tak membuat para idola K pop ini lantas berpangku tangan. Melainkan mereka tetap berusaha keras mengejar mimpi bahkan hingga ke negeri orang untuk bisa menunjukan talentanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)