home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Umumkan Penundaan Perilisan Album dan Video Musik Baru Red Velvet

Rabu, 16 Maret 2016 10:17 by citra09 | 1602 hits
SM Entertainment Umumkan Penundaan Perilisan Album dan Video Musik Baru Red Velvet
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Setelah merilis berbagai rangkaian teaser untuk comebacknya, Red Velvet dikonfirmasi akan merilis albumnya pada 16 Maret. Sayangnya, fans sepertinya harus kembali menunggu lantaran perilisan tersebut ternyata harus tertunda.

Meski fans sudah menantikan sejak lama, namun video musik dan album terbaru Red Velvet ternyata batal dirilis pada 16 Maret. SM Entertainment mengumumkan bahwa perilisan tersebut akan ditunda selama satu hari, dengan alasan ingin memperbaiki kualitas.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak SM Entertainment melalui akun Twitter resminya pada hari di mana Red Velvet harusnya resmi comeback, yaitu Rabu (16/03) dengan menulis, “Kami minta maaf harus mengumumkan bahwa perilisan album dan MV baru Red Velvet akan ditunda hingga 17 Maret demi kualitas yang lebih baik.”

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

“Kami meminta pengertian (dari para fans),” lanjut pihak SM Entertainment. Seperti yang diketahui sebelumnya, Red Velvet dijadwalkan akan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘The Velvet’ pada 16 Maret.

Menambah antusiasme fans, grup pelantun ‘Dumb Dumb’ ini pun juga telah merilis berbagai rangkaian teaser, yang memperlihatkan penampilan stunning para membernya. Usai merilis albumnya, Red Velvet akan memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik lewat lagu utama berjudul ‘One of These Night’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)