home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Sebut Kendall Jenner Sudah Punya Pacar!

Selasa, 15 Maret 2016 23:00 by Dits | 2612 hits
Selena Gomez Sebut Kendall Jenner Sudah Punya Pacar!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selena Gomez baru-baru ini tak sengaja mengungkapkan kalau sahabatnya, Kendall Jenner telah memiliki pasangan. Pernyataan tersebut ia ungkapkan saat melakukan wawancara dengan British DJ, Roman Kemp di radio Capital FM pada Senin (14/3) kemarin.

Saat ditanya, apakah penyiarnya boleh bergabung dengan geng-nya yang terdiri dari Taylor Swift, Gigi Hadid dan Kendall Jenner, Selena memberikan jawaban mengejutkan. Ia menyatakan bahwa saat ini ia adalah satu-satunya jomblo di gank mereka.

"Mungkin bukan jadi anggota gank yang sebenarnya. Tapi materi soal pacar selalu menyenangkan. Tidak ada satu pun dari mereka single, jadi ya...kamu tahu lah," ujar Selena seperti dilansir dari Contact Music.

"Taylor sudah punya pacar. Gigi Hadid juga. Begitu pula dengan Kendall. Aku satu-satunya yang belum punya pacar!" tambahnya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Pengakuan ini tentu mengejutkan, karena selama ini Kendall menyatakan dirinya masih sendiri. Hal tersebut menimbulkan spekulasi kalau kakak Kylie Jenner itu telah meresmikan jalinan asmaranya dengan Harry Styles.

Seperti diketahui, awal Januari lalu foto-foto mesra Kendall dengan Harry beredar lagi. Mulai dari dinner bareng, sampai berjemur santai di atas kapal dengan pose yang sangat mesra.

Sayangnya, hingga saat ini Kendall belum mengkondirmasi mengenai status hubungannya dengan anggota One Direction tersebut. model 20 tahun itu pun dikabarkan sedang dikejar oleh pesepakbola, Cristiano Ronaldo yang ternyata tergila-gila kepadanya.

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)