home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Ji Soo, Suho EXO Dikira Punya Pacar oleh Manajernya

Rabu, 16 Maret 2016 16:00 by astikarinaap | 12815 hits
Gara-gara Ji Soo, Suho EXO Dikira Punya Pacar oleh Manajernya
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Untuk mempromosikan film terbarunya ‘Glory Day’, Suho, Jisoo, dan Kim Hee Chan hadir menjadi bintang tamu di acara ‘Cultwo Show’. Mereka banyak bercerita mengenai behind the scene film yang pernah diputar di 'Busan International Film Festival' ini.

Dalam kesempatan itu, Suho mengungkapkan bahwa ia dan Ji Soo menjadi teman dekat setelah syuting film ‘Glory Day’ bersama. Usia mereka yang tidak jauh berbeda pun menjadi salah satu faktor yang membuat mereka dekat.

Saking dekatnya, Suho dan Ji Soo merencanakan untuk berlibur bersama. Ia lalu bercerita sebuah cerita lucu tentang persahabatannya dengan Ji Soo. Leader EXO ini berkata bahwa manajernya pernah mengira ia sedang dalam hubungan percintaan saat bilang kalau ia akan berlibur ke Amerika bersama Ji Soo.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Suho menjelaskan, “Saat aku bertanya ke manajerku kalau aku dan Ji Soo akan bertemu, dia khawatir dan memintaku untuk bicara terlebih dahulu ke wakil direktur. Dia pikir Ji Soo adalah wanita saat pertama kali mendengar nama itu.”

Nama Ji Soo memang jarang dipakai untuk laki-laki karena kebanyakan orang di Korea yang bernama Ji Soo adalah perempuan.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)