SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihujat Netizen Karena Hina Lambang Negara dan Sila Ke-5, Zaskia Gotik Minta Maaf

Rabu, 16 Maret 2016 16:00 by Dits | 3573 hits
Dihujat Netizen Karena Hina Lambang Negara dan Sila Ke-5, Zaskia Gotik Minta Maaf
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Pedangdut Zaskia Gotik baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya wanita yang akrab disapa Neng ini dianggap telah melecehkan lambang negara Republik Indonesia dan menghina sila kelima negara. Hal tersebut tentu saja memicu reaksi para netizen yang langsung menghujat dirinya di media sosial.

Cerita bermula saat wanita 25 tahun itu diundang sebagai bintang tamu di acara Dahsyat bersama dua sahabatnya yaitu Ayu Ting Ting dan Julia Perez. Ketika itu ketiganya tengah melakukan ‘Cerdas Cermat’ bersama Deny Cagur di satu segmen acara tersebut.

Ada dua pertanyaan yang diberikan Deny untuk ketiganya, salah satunya bertanya tentang tanggal Hari Proklamasi Indonesia. Jupe dan Ayu menjawab dengan benar yakni 17 Agustus 1945 sementara Zaskia menjawab asal dengan mengatakan setelah adzan subuh pada tanggal 32 Agustus.

Tak sampai disitu saja, dalam pertanyaan kedua yang dilemparkan Deny, mantan kekasih Vicky Prasetyo itu kembali menjawab asal dengan menyebutkan kalau lambang sila kelima dari Pancasila adalah Bebek Nungging. Padahal Jupe dan Ayu menjawab dengan benar yakni Padi dan Kapas.

Karena candaannya itulah, Zaskia langsung dihujat para netizen, ia pun langsung meminta maaf kepada masyarakat luas dan mengaku tak berniat untuk menghina Tanah Air.

Baca juga: Unggah Video Goyang Seksi di Depan Anak-Anak, Zaskia Gotik Kembali Dikecam Netizen

"Neng di sini mau klarifikasi dan mau minta maaf. Neng tidak ada niat sama sekali utk menghina," kata Zaskia, saat ditemui Kapanlagi di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/3).

Ia pun berharap masyarakat luas bisa membukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Ia benar-benar meminta maaf atas apa yang sudah ia lakukan di acara televisi. "Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya," tutur pelantun ‘Satu Jam Saja’ tersebut.

Semoga insiden ini bisa jadi pelajaran untuk kita agar bisa menghormati lambang negara ya Dreamers ^^

(dits)

Source:
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Lucinta Luna terus jadi perbincangan netizen Indonesia. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, kali ini ia harus mendapat masalah atas ucapannya di media sosial karena dianggap mengejek salah satu nama kota di Indonesia, Manokwari....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)