SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album 'The Life of Pablo' Kanye West Resmi Tuntas!

Rabu, 16 Maret 2016 23:00 by soli | 1315 hits
Album 'The Life of Pablo' Kanye West Resmi Tuntas!
Image source: Getty

DREAMERS.ID - Tak ada yang bisa menghentikan kemauan Kanye West soal lagu-lagunya, seperti yang dilakukannya untuk album 'The Life of Pablo'. Sang rapper sensasional ini merilis album terbarunya itu pada 14 Februari lalu secara eksklusif melalui layanan musik streaming milik Jay Z, Tidal.

Minggu lalu, salah satu track dari album 'The Life of Pablo' berjudul 'Famous' juga sedikit mengalami perubahan pada liriknya. Pada Selasa (15/3), Kanye West seperti memberi tanda kalau ia sudah tuntas mengerjakan albumnya dengan kicauan soal arti album bagi dirinya, "Life of Pablo is a living breathing changing creative expression".

Tak lama kemudian 'Wolves' sudah 'menjadi baru' dengan bagian Frank Ocean di outro dipisah menjadi lagu baru berjudul 'Frank's Track'. Sia dan Vic Mensa juga ikut berpartisipasi dalam lagu tersebut. Awalnya, 'Wolves' dirilis dengan durasi 3.52 menit dan di versi barunya ini menjadi berdurasi 5.01 menit.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Namun, usaha suami Kim Kardashian ini memang patut diacungi jempol. Ia benar-benar menunjukkan keseriusan di karir bermusiknya, seperti terlihat dari kicauan yang dipostingnya pada Rabu (16/3), "Memperbaiki 'Wolves' (selama) 2 hari... Menyempurnakannya (sampai) 3 minggu."

Setelah album terbarunya ini, Kanye West sudah kembali mengumumkan bahwa dirinya tengah mengerjakan album yang sementara ini diberi judul 'Turbo Grafx 16'.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)