home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album 'The Life of Pablo' Kanye West Resmi Tuntas!

Rabu, 16 Maret 2016 23:00 by soli | 1440 hits
Album 'The Life of Pablo' Kanye West Resmi Tuntas!
Image source: Getty

DREAMERS.ID - Tak ada yang bisa menghentikan kemauan Kanye West soal lagu-lagunya, seperti yang dilakukannya untuk album 'The Life of Pablo'. Sang rapper sensasional ini merilis album terbarunya itu pada 14 Februari lalu secara eksklusif melalui layanan musik streaming milik Jay Z, Tidal.

Minggu lalu, salah satu track dari album 'The Life of Pablo' berjudul 'Famous' juga sedikit mengalami perubahan pada liriknya. Pada Selasa (15/3), Kanye West seperti memberi tanda kalau ia sudah tuntas mengerjakan albumnya dengan kicauan soal arti album bagi dirinya, "Life of Pablo is a living breathing changing creative expression".

Tak lama kemudian 'Wolves' sudah 'menjadi baru' dengan bagian Frank Ocean di outro dipisah menjadi lagu baru berjudul 'Frank's Track'. Sia dan Vic Mensa juga ikut berpartisipasi dalam lagu tersebut. Awalnya, 'Wolves' dirilis dengan durasi 3.52 menit dan di versi barunya ini menjadi berdurasi 5.01 menit.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Namun, usaha suami Kim Kardashian ini memang patut diacungi jempol. Ia benar-benar menunjukkan keseriusan di karir bermusiknya, seperti terlihat dari kicauan yang dipostingnya pada Rabu (16/3), "Memperbaiki 'Wolves' (selama) 2 hari... Menyempurnakannya (sampai) 3 minggu."

Setelah album terbarunya ini, Kanye West sudah kembali mengumumkan bahwa dirinya tengah mengerjakan album yang sementara ini diberi judul 'Turbo Grafx 16'.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)