home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Kim Ji Won Soal Jin Goo dan Seragam Militernya di 'Descendants of the Sun'

Kamis, 17 Maret 2016 11:13 by astikarinaap | 5665 hits
Ini Kata Kim Ji Won Soal Jin Goo dan Seragam Militernya di 'Descendants of the Sun'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Descendant of the Sun’ bisa dibilang drama fenomenal setelah mengalahkan rating 'Man From The Star'. Drama yang tayang Rabu-Kamis di KBS  ini tidak hanya menampilkan kisah cinta Yoo Shi Jin (Song Joongki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), tetapi juga kisah cinta Seo Dae Young (Jin Goo) dan Yoon Myeong Ju (Kim Ji Won).

Chemistry antara Seo Dae Yeong dan Yoon Myeong Ju yang kuat di dalam drama ini pun menjadi daya tarik lain yang juga menjadi favorit pemirsa, selain romansa dua tokoh utamanya. 

Pada konferensi pers ‘Descendant of the Sun’ Rabu (16/03) kemarin, Kim Ji Won banyak bercerita mengenai perannya dalam drama tersebut, termasuk mengenai lawan mainnya tersebut. Ia menjelaskan bahwa perbedaan usia dengan Jin Goo yang cukup jauh tidak menyebabkan masalah untuknya.

"Itu sangat baik bahwa Jin Goo lebih tua dari aku, karena ia lebih mampu untuk memimpin interaksi, dan ia juga memberi aku banyak masukan. Dibandingkan dengan pria seusianya, Jin Goo cukup sederhana dan sedikit kekanak-kanakan. Itu menarik, saat syuting kami tidak bisa merasakan perbedaan usia kami," ungkapnya.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Kemudian, aktris cantik yang berada di satu agensi yang sama dengan Lee Kwang Soo ini juga bercerita tentang perannya sebagai dokter militer. Ia mengungkapkan sangat menikmati mengenakan seragam militer untuk perannya itu.

"Meskipun aku masih muda, aku merasa memakai seragam membuatku terlihat seksi dan keren. Berkat itu, aku bisa lebih baik dalam menggambarkan karakter peranku," ungkap aktris yang pernah main drama 'The Heirs' ini.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)