home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik A la Boneka, Red Velvet Mellow di Video Musik ‘One of These Nights’

Kamis, 17 Maret 2016 10:13 by citra09 | 1844 hits
Cantik A la Boneka, Red Velvet Mellow di Video Musik ‘One of These Nights’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID -  Setelah sempat sedikit mengecewakan fans karena perilisannya harus tertunda satu hari, kini rasa kecewa tersebut akhirnya terbayarkan karena Red Velvet akhirnya resmi comeback dengan merilis album barunya yang bertajuk ‘The Velvet’.

Mundur satu hari dari jadwal yang telah ditentukan, Red Velvet kini akhrinya resmi merilis mini album barunya tersebut pada Kamis (17/03), yang juga bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘One of These Nights’.


Image source: SM Entertainment

Berbeda dengan konsep lagu sebelumnya, yaitu ‘Dumb Dumb’ yang unik dan enerjik, maka kali ini grup asuhan SM Entertainment tersebut comeback dengan lagu yang bernuansa ballad dengan sentuhan tempo medium, namun tak menghilangkan pesona kelima membernya.


​Image source: SM Entertainment

Dalam video musiknya, Red Velvet kembali terlihat berada di sebuah latar dengan nuansa dreamy nan mellow. Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri juga menampilkan kecantikan a la boneka yang diperlihatkan lewat kostum dan makeup yang digunakan.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Tak hanya kostum colorful, beberapa member juga terlhat bak di negeri dongeng dengan gaun-gaun cantik, yang pas menggambarkan harmonisasi vokal indah dari kelima membernya. Setelah resmi merilis albumnya, Red Velvet pun akan memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)