SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Drama Korea Populer di MBC Ini akan Dibuat Ulang oleh Cina!

Kamis, 17 Maret 2016 12:26 by soli | 965 hits
Dua Drama Korea Populer di MBC Ini akan Dibuat Ulang oleh Cina!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama populer memang bakal terus diingat para pemirsa dan juga penggemarnya, bahkan hingga sekian lama. Bisa jadi karena popularitasnya begitu terasa, drama-drama populer tersebut sampai dibuat ke dalam versi negara lain, seperti kedua drama MBC ini, yaitu 'She was Pretty' dan 'Coffee Prince'.

Drama Korea Selatan yang banyak mencuri perhatian di tahun 2015, 'She was Pretty', akan tayang dalam versi Cina seperti yang dikabarkan sang produser pada Selasa (15/3). Bon Factory mengatakan bahwa produksi ulang drama saluran MBC TV ini akan menggandeng J-Walk Studio Cina yang merupakan agensi dari bintang top Cina, Yang Mi.

Bon Factory juga mengatakan kalau Jo Sung Hee yang merupakan penulis asli 'She was Pretty' akan ikut berpartisipasi dalam proses produksi agar ciri keasliannya tetap dapat dipertahankan. Rincian pemainnya memang  belum ada, namun bintang muda yang tengah bersinar, yaitu Dilraba, menjadi kandidat kuat untuk tokoh utama wanitanya.

Sementara itu, tak seperti 'She was Pretty' yang baru tayang tahun lalu, drama populer tahun 2007 'Coffee Prince' juga dikabarkan akan segera dibuat dalam versi Cina. Untuk remake-nya, drama yang dibintangi Gong Yoo dan Yoo Eun Hye ini akan berjudul kebalikannya, 'Prince Coffee'.

Menurut seorang perwakilan pada Rabu (16/3), saat ini 'Prince Coffee' sedang mempersiapkan proses syuting yang akan dimulai pertengahan April mendatang. Kedua tokoh utama akan diperankan oleh Yang Le dan Xu Lu yang keduanya sungguh populer di negeri tirai bambu itu.

Drama yang membuat empat aktornya dianugerahi penghargaan Aktor Paling Populer pada 1st Korea Drama Awards tahun 2007 ini, pada produksi ulangnya akan berada di bawah arahan sutradara drama hit 2013, 'The Heirs', Kang Shin Hyo. Naskahnya pun akan disesuaikan dengan selera pemirsa Cina sehingga jika melihat perpaduan ini, sekali lagi drama ini besar kemungkinannya akan dicintai oleh para pemirsa.

Kapan ya drama-drama ini bisa dibuat versi Indonesianya, Dreamers?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)