home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalan-jalan di Kota Paris, Kristen Stewart Kembali Umbar Kemesraan dengan Pasangan Sejenis

Kamis, 17 Maret 2016 12:35 by Dits | 2325 hits
Jalan-jalan di Kota Paris, Kristen Stewart Kembali Umbar Kemesraan dengan Pasangan Sejenis
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Kristen Stewart dan SoKo semakin berani menunjukan kepada publik kalau hubungan yang kini sedang dijalin keduanya lebih dari sekedar pertemanan. Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu keduanya tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di kota Paris sambil bergandengan tangan, kini Kristen dan SoKo tanpa malu-malu lagi mengumbar ciuman di tempat umum.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Kristen dan SoKo yang masih berada di Paris hingga saat ini kembali terlihat menghabiskan waktu bersama-sama, bahkan bintang ‘Twilight’ dan penyanyi asal Perancis itu saling menunjukkan kasih sayang mereka dengan berjalan bergandengan tangan dan berciuman.

Kristen terlihat mengenakan blazer kulit hitam dengan kaos berwarna abu-abu dan celana hitam. Sementara itu, SoKo memilih gaya preppy, dengan mengenakan mantel kotak-kotak cokelat dipadu dengan kemeja dan celana high-waist putih lengkap dengan kacamata hitam. Dalam satu kesempatan, SoKo melepas kacamata hitamnya dan bersandar tubuh aktris 25 tahun tersebut untuk menciumnya.


image source: hollywoodlife.com

Pada foto lain, keduanya tampak bahagia karena mereka berpegangan tangan sambil terus berjalan. Awal pekan ini, SoKo terlihat memberikan Kristen bucket bunga saat ia menjemputnya di Bandara Charles de Gaulle.Kedua tampak berseri-seri dan mengumbar senyuman sambil berjalan keluar dari bandara. Mereka juga memamerkan kemesraan dengan saling merangkul satu sama lain dan tampak tak khawatir jika tertangkap kamera paparazzi.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Seperti yang diketahui, kehidupan Kristen Stewart berubah drastis semenjak dirinya ketahuan selingkuh dengan Rupert Sanders, yang tak lain adalah sutradara film ‘Snow White and The Huntsman’.

Hal tersebut membuat hubungannya dengan Robert Pattinson berakhir dengan situasi buruk. Ia pun kini memilih untuk berpacaran dengan sesama jenis, dan pacar wanita pertama yang dikencaninya adalah  Alicia Cargile. Namun hubungan yang kabarnya sudah direstui oleh Ibu Kristen itu telah berakhir beberapa bulan lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)