home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kirim Makanan ke Lokasi Syuting ‘Please Come Back, Mister’, Fans Rain Tulis Pesan Lucu

Kamis, 17 Maret 2016 15:46 by soli | 2851 hits
Kirim Makanan ke Lokasi Syuting ‘Please Come Back, Mister’, Fans Rain Tulis Pesan Lucu
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Mengirim Food truck adalah salah satu tradisi para fans korea untuk menunjukkan dukungan bagi para selebriti idolanya, biasanya untuk para selebriti yang tengah melakukan proses syuting. Dan kali ini food truck mendarat di lokasi syuting 'Please Come Back, Mister' dari para fans Rain yang merupakan tokoh utama dari drama rilisan SBS ini.

Mobil berisi makanan dan kopi itu didekorasi dengan banner bertuliskan kata-kata lucu seperti, "Makan yang banyak, ya! Tak apa, kan aku manajernya." Di papan lainnya juga terdapat kata-kata, "Hari ini Manajer Hae Joon yang bayar!"


Image source: Kpop Fighting

Jika Dreamers menyaksikan drama ini tentu mengerti maksud candaan para fans tersebut. Benar, dalam dramanya, Rain memerankan Lee Hae Joon dimana ia adalah seorang manajer chabeol dari sebuah department store. Jadi perannya inilah yang membuat para fans menulis kata-kata unik itu.

Para pemain dan staf memang sudah berada di lokasi syuting sejak pagi-pagi sekali dengan cuaca dingin yang tidak bersahabat. Makanan dan kopi yang dikirimkan fans Rain ini tentu memberi energi lebih untuk mereka yang masih harus melanjutkan syuting hingga malam. Para aktor dan aktris pastinya menyambut baik dan sangat berterima kasih atas usaha yang dilakukan para fans ini.

Baca juga: 5 Drama Korea Dibintangi Rain, Ada yang Tayang di Tahun 2021

"Aku ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada para fans yang memikirkan seluruh tim drama yang sangat bekerja keras dan juga karena terus memberi dukungan kepada kami," ujar Rain.

Aktor tampan ini kemudian melanjutkan, "Ini bantuan yang sangat besar. Aku bahkan akan bekerja lebih keras dalam syuting semua ini terima kasih atas dukungan kalian. Tolong perhatikan kami hingga akhir ya."

'Please Come Back, Mister' tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 (KST) di saluran SBS.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)