SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Agensi Lama, Zion T akan Gabung di YG Entertainment?

Kamis, 17 Maret 2016 17:13 by citra09 | 2766 hits
Tinggalkan Agensi Lama, Zion T akan Gabung di YG Entertainment?
Image source: dongA.com

DREAMERS.ID - Saat kontrak berakhir, seorang artis akan memutuskan apakah ia akan memperpanjang atau menghentikan kontraknya tersebut dengan sang agensi. Inilah yang juga dialami oleh peyanyi Korea yang tengah naik daun, Zion T.

Setelah tiga tahun bernaung di agensinya saat ini, yaitu Amoeba Culture, musisi hip hop ini akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Amoeba Culture melalui pernyataan resminya.

“Setelah menghabiskan 3 tahun bersama, kontrak eksklusif Zion T dengan Amoeba Culture berakhir pada 9 April 2016. Kami menghormati keputusan Zion T untuk melebarkan karir musiknya, jadi kami memutuskan untuk berpisah,” ungkap pihak Amoeba Culture.

Baca juga: Zion. T Jadi Penyanyi di Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Pasca dikabarkan tak memperpanjang kontraknya, pelantun ‘No Makeup’ ini pun ternyata dikabarkan telah bergabung di YG Entertainment. Zion T kabarnya bergabung di sub-label YG yang dimiliki oleh dua produser YG Entertainment, yaitu Teddy dan Kush.

Rumor bergabungnya Zion T ke sub label YG ini sebenarnya memang telah muncul sejak ia dikonfirmasi akan menjadi mentor dan juri di program ‘Show Me the Money 5’. Kush pun kabarnya memiliki peran besar mengenai keputusan Zion T bergabung di agensi yang menaungi Big Bang, WINNER, dan iKON tersebut.

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)