SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Agensi Lama, Zion T akan Gabung di YG Entertainment?

Kamis, 17 Maret 2016 17:13 by citra09 | 2656 hits
Tinggalkan Agensi Lama, Zion T akan Gabung di YG Entertainment?
Image source: dongA.com

DREAMERS.ID - Saat kontrak berakhir, seorang artis akan memutuskan apakah ia akan memperpanjang atau menghentikan kontraknya tersebut dengan sang agensi. Inilah yang juga dialami oleh peyanyi Korea yang tengah naik daun, Zion T.

Setelah tiga tahun bernaung di agensinya saat ini, yaitu Amoeba Culture, musisi hip hop ini akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Amoeba Culture melalui pernyataan resminya.

“Setelah menghabiskan 3 tahun bersama, kontrak eksklusif Zion T dengan Amoeba Culture berakhir pada 9 April 2016. Kami menghormati keputusan Zion T untuk melebarkan karir musiknya, jadi kami memutuskan untuk berpisah,” ungkap pihak Amoeba Culture.

Baca juga: Tepati Janji, Begini Penampilan Zion.T Tanpa Kacamata Ikoniknya

Pasca dikabarkan tak memperpanjang kontraknya, pelantun ‘No Makeup’ ini pun ternyata dikabarkan telah bergabung di YG Entertainment. Zion T kabarnya bergabung di sub-label YG yang dimiliki oleh dua produser YG Entertainment, yaitu Teddy dan Kush.

Rumor bergabungnya Zion T ke sub label YG ini sebenarnya memang telah muncul sejak ia dikonfirmasi akan menjadi mentor dan juri di program ‘Show Me the Money 5’. Kush pun kabarnya memiliki peran besar mengenai keputusan Zion T bergabung di agensi yang menaungi Big Bang, WINNER, dan iKON tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)