home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Selebritis Ini Dikonfirmasi Bawakan Acara Terbaru KBS ‘Battle Trip’!

Kamis, 17 Maret 2016 19:15 by astikarinaap | 5054 hits
Empat Selebritis Ini Dikonfirmasi Bawakan Acara Terbaru KBS ‘Battle Trip’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa variety shownya seperti 'Superman Returns' dan 'Hello Counselor' sukses diterima masyarakat, kali ini KBS dijadwalkan akan merilis variety show terbaru berjudul ‘Battle Trip’. Baru-baru ini, mereka pun merilis daftar artis yang akan menjadi MC atau pembawa acaranya. Siapa sajakah mereka?

‘Battle Trip’ disebut-sebut akan menjadi tren baru dalam variety show bertema wisata. Para MC akan dibagi-bagi dalam tim dan membuat perjalanan liburan mereka masing-masing. Setelah berlibur, mereka akan berkumpul di studio dan menceritakan liburan tersebut dan menentukan siapakah pemenang dengan liburan paling menarik.

Empat pembawa acara yang telah ditunjuk itupun adalah Sung Si Kyung, yang juga tampil sebagai host di Channel M ‘What Shall We Eat Today’ saat ini. Lalu, ada Lee Hwi Jae, yang juga masih bergabung di acara 'Superman Returns' serta dua artis lainnya yaitu komedian Kim Sook dan rapper San E.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Keempat selebritis itu diperkirakan akan menikmati masa liburannya dalam acara ini yang dimulai pada bulan April mendatang. Namun, masih belum ada jadwal resmi untuk hari dan jam tayangnya.

Kemunculan program baru dari KBS selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh fans. Nah, apakah ‘Battle Trip’ juga akan menjadi salah satu variety show yang akan nge-hits? Tunggu tanggal tayangnya, Dreamers!

(akap)  

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)