home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Trainor Tampil Gothic di Foto Teaser Video Klip ‘No’

Kamis, 17 Maret 2016 20:22 by astikarinaap | 2229 hits
Meghan Trainor Tampil Gothic di Foto Teaser Video Klip ‘No’
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Album baru Meghan Trainor sudah di depan mata. Baru-baru ini, penyanyi hits ‘All About That Bass’ ini merilis foto teaser video klip lagu terbarunya ‘No’. Namun konsep berbeda sepertinya telah diambil oleh penyanyi 22 tahun itu.

Dalam foto yang di upload Meghan di akun Instagram pribadinya, terlihat ia sedang berlutut di sebuah jalan yang gelap dengan memakai pakaian serba hitam dengan jaket kulit berbahan metalik. Jika kita melihat jeli, make up yang digunakannya pun terlihat gothic. Rambut penyanyi itu juga dibiarkan tergerai tak teratur.


Image source: Instagram/@meghan_trainor

Ia mengapload foto itu kemarin dengan caption, “#NO Video Klip, segera...”. Dia juga menambahkan tag pada fotografer Dan LeMaitre.

Baca juga: Meghan Trainor Ungkap Detail Rencana Pernikahan Impiannya

Dan LeMaitre juga memposting foto yang sama diunggah Meghan. Ia menulis bahwa video itu dibuat minggu lalu, “Dia benar-benar berbakat, selalu terburu-buru dalam menonton setiap elemen yang ditampilkannya.” Ungkapnya memuji Meghan.

Lagu ‘No’ ditulis dan diproduseri oleh Ricky Reed. Rencananya lagu dari album keduanya ‘Thank You’ ini akan dirilis bulan Mei mendatang.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)