SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Trainor Tampil Gothic di Foto Teaser Video Klip ‘No’

Kamis, 17 Maret 2016 20:22 by astikarinaap | 1852 hits
Meghan Trainor Tampil Gothic di Foto Teaser Video Klip ‘No’
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Album baru Meghan Trainor sudah di depan mata. Baru-baru ini, penyanyi hits ‘All About That Bass’ ini merilis foto teaser video klip lagu terbarunya ‘No’. Namun konsep berbeda sepertinya telah diambil oleh penyanyi 22 tahun itu.

Dalam foto yang di upload Meghan di akun Instagram pribadinya, terlihat ia sedang berlutut di sebuah jalan yang gelap dengan memakai pakaian serba hitam dengan jaket kulit berbahan metalik. Jika kita melihat jeli, make up yang digunakannya pun terlihat gothic. Rambut penyanyi itu juga dibiarkan tergerai tak teratur.


Image source: Instagram/@meghan_trainor

Ia mengapload foto itu kemarin dengan caption, “#NO Video Klip, segera...”. Dia juga menambahkan tag pada fotografer Dan LeMaitre.

Baca juga: Dilarang Nyanyi oleh Dokter, Meghan Trainor Terpaksa Batalkan Sisa Tur

Dan LeMaitre juga memposting foto yang sama diunggah Meghan. Ia menulis bahwa video itu dibuat minggu lalu, “Dia benar-benar berbakat, selalu terburu-buru dalam menonton setiap elemen yang ditampilkannya.” Ungkapnya memuji Meghan.

Lagu ‘No’ ditulis dan diproduseri oleh Ricky Reed. Rencananya lagu dari album keduanya ‘Thank You’ ini akan dirilis bulan Mei mendatang.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)