home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip 'Siksaan' Victoria f(x) Buat Cha Tae Hyun di Trailer 'My New Sassy Girl'!

Kamis, 17 Maret 2016 20:00 by soli | 2183 hits
Intip 'Siksaan' Victoria f(x) Buat Cha Tae Hyun di Trailer 'My New Sassy Girl'!
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Tim dari film 'My New Sassy Girl' memang pintar menggoda para fans yang sudah tak sabar menanti penayangan film sekuel kedua 'My Sassy Girl' ini. Setelah beberapa minggu terakhir merilis berbagai poster unik yang mengundang gelak tawa, belum lama ini mereka merilis video trailer-nya.

Video trailer ini berisi cuplikan-cuplikan adegan dalam film yang akan tayang di Cina pada 22 April mendatang ini. Memperjelas berbagai poster yang telah dirilis sebelumnya, di video trailer ini semakin nyata kalau lagi-lagi Cha Tae Hyun harus menerima siksaan yang kali ini datang dari Victoria f(x) sebagai new sassy girl.

Video diawali dengan sekilas adegan di 'My Sassy Girl' tahun 2001 dan kemudian berlanjut ke adegan Victoria memanggil Cha Tae Hyun dan tiba-tiba memotretnya, menandai dimulainya 'My New Sassy Girl' yang akan muncul di detik-detik selanjutnya.

Dimulai dari pernyataan Cha Tae Hyun tentang new sassy girl yang dicintainya, "Dia benar-benar membuatku gila di setiap hal.", kemudian satu per satu adegan 'penyiksaan' pun bermunculan, seperti ketika Victoria mengajak Cha Tae Hyun travelling. Setelah kata, "Setuju!", video langsung berubah ke adegan dimana Cha Tae Hyun terjun dari langit melakukan skydiving dan langsung terkapar ketika sudah mendarat.

Selanjutnya, ketika akhirnya mereka menikah dan menjadi pengantin baru pun Cha Tae Hyun masih harus merasakan 'keliaran' Victoria bahkan juga dari ibunya sendiri yang muncul ketika Cha Tae Hyun sedang bertingkah 'gila'.

Baca juga: Sangat Dinantikan, Film 'My New Sassy Girl' Justru Dianggap Gagal?

Lalu, video ini ditutup dengan tulisan yang mendeskripsikan perasaan Cha Tae Hyun, "Bisakah akhirnya ia menemukan cinta sejatinya?" dan Victoria yang terlihat sedang mencari-cari.

Secara garis besar, dapat terlihat kalau Cha Tae Hyun akan memerankan karakter yang malang dan dorky bernama Gyun Woo, sedangkan Victoria di video ini terlihat selalu mengikuti Cha Tae Hyun kemana-mana.

Dreamers jadi penasaran? Coba saksikan video trailernya di bawah ini.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)