home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Aktris Senior yang Dikonfirmasi Gabung di YG Entertainment

Kamis, 17 Maret 2016 21:00 by Frizka | 2078 hits
Satu Lagi Aktris Senior yang Dikonfirmasi Gabung di YG Entertainment
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Aktris cantik Kim Hee Ae, dilaporkan telah resmi bergabung dengan YG Entertainment setelah menanda tangani kontrak eksklusifnya. Sebelumnya, aktris  berada di agensi khusus periklanan yang mengawali karirnya sebagai model seragam sekolah pada tahun 1978.

Pada Kamis (17/3), YG telah mengumumkan berita tentang Kim Hee Ae yang akan menjalin relasi lewat sebuah kontrak. Begitupun dengan Kim Hee Ae yang juga mengaku bahwa ini merupakan pertama kalinya ia melakukan kerjasama dengan sebuah agensi.

“Melalui pertemuan pertamaku dengan YG, aku mempunyai keyakinan terhadap mereka sebagaimana manajemen tersebut sudah professional dalam menjaga aktris dan idola mereka,” ungkapnya.

“Aku juga sudah tidak sabar bekerja sama dengan mereka, mengingat ini adalah agensi pertamaku,” sambung Hee Ae.

Baca juga: Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu Dikonfirmasi Bintangi Drama Netflix Terbaru 'The Whirlwind'

Kim Hee Ae sudah memulai debut aktingnya pada drama ‘A Woman’s Heart’ dan berperan sebagai Dayoung. Setelah diakui kemampuannya beraktingnya, Kim Hee Ae mulai banjir tawaran drama seperti ‘Son and Daughter’, ‘Season Of Storm’, sampai ‘Mrs. Cop’ yang tayang pada bulan Agustus 2015 tahun lalu.

Setelah menambahkan Aktris Kim Hee Ae, YG sedang bangga dengan adanya aktris dan aktor papan atas yang berada di asuhannya, seperti Choi Ji Woo, Kang Dong Won, dan Cha Seung Won.

(frz)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)