SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun akan Jadi ‘Kekasih’ Mantan Member AKB48 di Single Jepang Pertamanya!

Jumat, 18 Maret 2016 11:11 by citra09 | 2569 hits
Kyuhyun akan Jadi ‘Kekasih’ Mantan Member AKB48 di Single Jepang Pertamanya!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Sukses debut sebagai penyanyi solo di Korea, member Super Junior, Kyuhyun tak berhenti sampai di situ saja. Pasalnya, salah satu main vocal Super Junior ini dikonfirmasi akan merilis lagu berbahasa Jepang pertamanya!

Berdasarkan SM Entertainment, Kyuhyun akan merilis single Jepang pertamanya yang berjudul ‘Celebration ~Bridge to You~’. Rencananya, lagu tersebut akan dirilis pada 25 Mei mendatang, dan untuk video musiknya, Kyuhyun akan menggaet mantan member AKB48, yaitu Kawaei Rina.

Dalam video musiknya, Kawaei Rina nantinya akan berperan sebagai kekasih Kyuhyun, seperti yang terlihat dalam versi pendek video tersebut yang telah dirilis. Dalam video, keduanya terlihat berkencan bersama layaknya sepasang kekasih.

Setelah menyelesaikan syuting video musiknya, Kyuhyun pun menuturkan, “Sangat hebat melihat Kawaei bisa mengerti apa yang aku ucapkan meskipun bahasa Jepangku belum lancar. Ini adalah kali pertamaku akting dengan aktris Jepang. Aku banyak menikmati hal seru saat syuting.”

Baca juga: Manisnya Surat Produser 'New Journey to the West' Untuk Kyuhyun SJ Sebelum Wamil

Sementara Kawaei Rina juga menuturkan pengalaman serunya syuting bareng Kyuhyun Super Junior. “Aku terkejut Kyuhyun lancar berbahasa Jepang. Aku sangat pemalu dengan orang yang baru kukenal, jadi syuting adegan saat kami mengobrol cukup sulit. Tetapi karena kami berbicara tentang memasak, aku bisa menikmati obrolan kami.”

Yuk simak versi pendek video musiknya berikut ini: 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)