SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun akan Jadi ‘Kekasih’ Mantan Member AKB48 di Single Jepang Pertamanya!

Jumat, 18 Maret 2016 11:11 by citra09 | 2710 hits
Kyuhyun akan Jadi ‘Kekasih’ Mantan Member AKB48 di Single Jepang Pertamanya!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Sukses debut sebagai penyanyi solo di Korea, member Super Junior, Kyuhyun tak berhenti sampai di situ saja. Pasalnya, salah satu main vocal Super Junior ini dikonfirmasi akan merilis lagu berbahasa Jepang pertamanya!

Berdasarkan SM Entertainment, Kyuhyun akan merilis single Jepang pertamanya yang berjudul ‘Celebration ~Bridge to You~’. Rencananya, lagu tersebut akan dirilis pada 25 Mei mendatang, dan untuk video musiknya, Kyuhyun akan menggaet mantan member AKB48, yaitu Kawaei Rina.

Dalam video musiknya, Kawaei Rina nantinya akan berperan sebagai kekasih Kyuhyun, seperti yang terlihat dalam versi pendek video tersebut yang telah dirilis. Dalam video, keduanya terlihat berkencan bersama layaknya sepasang kekasih.

Setelah menyelesaikan syuting video musiknya, Kyuhyun pun menuturkan, “Sangat hebat melihat Kawaei bisa mengerti apa yang aku ucapkan meskipun bahasa Jepangku belum lancar. Ini adalah kali pertamaku akting dengan aktris Jepang. Aku banyak menikmati hal seru saat syuting.”

Baca juga: Changmin TVXQ Bongkar 'Aib' Kyuhyun SJ Saat Mabuk Lewat Video Singkat Ini

Sementara Kawaei Rina juga menuturkan pengalaman serunya syuting bareng Kyuhyun Super Junior. “Aku terkejut Kyuhyun lancar berbahasa Jepang. Aku sangat pemalu dengan orang yang baru kukenal, jadi syuting adegan saat kami mengobrol cukup sulit. Tetapi karena kami berbicara tentang memasak, aku bisa menikmati obrolan kami.”

Yuk simak versi pendek video musiknya berikut ini: 

(ctr)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)